Wardah Resmi Luncurkan Crystallure Produk Anti – Aging Pertama

Wardah selalu memberikan inovasi – inovasi pada produk – produknya selama 35 tahun ini. Inovasi terbaru Wardah telah meluncurkan produk perawatan kulit premium, Crystallure dalam event Jakarta Fashion Week 2020.

Sejauh ini belum ada produk skin care anti – aging yang halal di Indonesia. Itu yang membuat Wardah membuat produk ini dan membutuhkan waktu sekitar 10 tahun bagi tim research dan development untuk meneliti lebih dalam lagi.

Produk ini memiliki dua paduan formula terbaru dengan hasil riset yang mendalam, sehingga kulit tampak muda dan bercahaya. Putri Diah Paramita sebagai Chief Marketing Officer PT Paragon Technology and Innovation menyampaikan “Formula Gold-peptide Crystals dan Youth Glow Active yang dikandung dalam produk ini berfungsi menutrisi kulit dari dalam hingga mampu melindungi kulit dari dampak pertambahan usia.”

Baca juga  Atlet Judo Indonesia Didiskualifikasi Karena Hijab
sumber: Jakarta Fashion Week

Gold-peptide Crystals mengandung peptide yang merupakan bahan paling penting untuk anti – aging. Formula ini dapat meregenerasi kolagen dalam kulit. Formula Youth Glow Active membantu menghidrasi, melindungi dan memberi efek glowing pada kulit. Putri Diah juga menambahkan bahwa dia ingin meningkatkan kesadaran perempuan Indonesia akan pentingnya merawat kecantikan sejak dini.

sumber: Wardah Beauty

Hadir pula dr. Natascia Grimaldi, researcher dari formula Gold-peptide Crystals, dan Tyna Kanna Mirdad, seorang beauty influencer dalam acara peluncuran Crystallure by Wardah. Dr Natascia menjelaskan bahwa formula yang terdapat dalam Crystallure mampu mempercepat pembentukan kolagen pada kulit yang mulai mengalami penuaan. Sementara itu Tyna Kanna Mirdad menyebutkan bahwa dari 7 rangkaian produk Crystallure by Wardah, dia sangat menyukai produk Supreme Double Micellar Gel, Activating Booster Essence, dan Supreme Revitalizing Oil Serum.

Baca juga  Tya Ariestya Kini Mantap Berhijab, Penampilan Barunya Adem Banget!

Selain itu hadir pula selebritas Indonesia, seperti Marini Sumarnis dan Olla Ramlan, serta beberapa beauty influencer lain seperti Ayla Dimitri dan Tasya Farasya.

(Penulis: DP)

 

 

Translate »