Emina Temani Para Remaja dalam Mencari Versi Autentik Diri dan Potensi Terbaiknya Melalui “Auteentic Beauty”

Berikan semangat mencari jati diri bareng Emina.

Masa remaja adalah masa yang menyenangkan, dimana mereka berada di fase menuju dewasa dan mencari jati dirinya. Namun, dalam proses pencarian jati diri, banyak tantangan dan tekanan dari lingkungan sekitar yang dialami, mulai dari pendidikan, penampilan, hingga bersosialisasi. Emina telah hadir di tengah masyarakat, terutama para remaja Indonesia, untuk menghadirkan produk kecantikan yang disesuaikan dengan kebutuhan para remaja. Bertepatan dengan tahun ke-8 (delapan) perjalanannya, Emina kini memperkenalkan tagline terbaru “Auteentic” untuk terus menemani dan mendukung para remaja Indonesia dalam mencari jati diri, serta menemukan potensi terbaiknya.

Setelah 8 tahun bersama, Emina level up untuk selalu relevan dengan remaja agar dapat terus menemani mereka dalam journey mencari versi Auteentic-nya. Dengan komitmen untuk terus berinovasi, Emina telah bertransformasi dengan nilai baru dari “Born to be Loved” menjadi “Auteentic Beauty”.

Image: Emina

Clarissa A. Gunawan, Teens & Emerging Brand Group Head menyampaikan, “Setiap orang membutuhkan sahabat dalam hidup mereka, begitu pula kulit. Sebagai beauty brand yang menjadi sahabat para remaja Indonesia, Emina selalu ingin mendukung dan memberikan yang terbaik untuk mereka melalui berbagai inovasi produk kosmetik dan juga inisiatif program. Pada bulan Maret ini menjadi momen perayaan bagi kami karena Emina telah hadir menjadi beauty bestie para remaja Indonesia selama 8 tahun. Berangkat dengan motivasi untuk terus menciptakan perubahan di lingkungan, Emina kini telah bertransformasi dengan tagline terbaru ‘Auteentic Beauty’ dalam rangka mendukung para remaja discover their Auteentic beauty.”

Baca juga  Pilihan Setting Spray Untuk Make Up Lebih Tahan Lama

“Melalui ‘Auteentic’, Emina ada untuk menemani perjalanan remaja dalam menemukan their true auteentic self agar dapat melewati kehidupan remaja dengan vibe yang positif, petualangan yang seru, namun juga menjadi teman deep talk sehingga remaja dapat mencari potensi terbaik dalam diri. Emina juga ingin membantu remaja untuk menerima dirinya yang sebenarnya dengan segala kekurangan dan tekanan.” ungkap Clarissa.

Baca juga  Wardah Luncurkan Produk Terbaru untuk Jaga Kesehatan, Kebersihan dan Keamanan Mayarakat

Sejak awal, Emina telah konsisten menghadirkan beragam program inovatif yang memberikan dampak positif kepada lingkungan. Selama 8 tahun terakhir, Emina telah berkolaborasi bersama berbagai pihak untuk melaksanakan program seperti Emina Girl Gang Ambassador (EGGA), Emina Art Mode, dan Emina Beauty Bestie Day.

Image: Emina

Abel Cantika, Beauty Influencer pada kegiatan Auteentic Prom menyampaikan, “Dapat melewati perjalanan remaja bersama Emina merupakan hal yang tidak bisa saya lupakan. Karena saya berkesempatan untuk menemukan jati diri saya saat remaja dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan positif. Melihat pertumbuhan Emina yang kini telah bertransformasi dengan tagline ‘Auteentic’ menjadi inspirasi untuk kita semua supaya terus meningkatkan potensi diri dan menjadi versi terbaik diri kita.”

Translate »