Pilihan Eyeliner Terbaik Untuk Memperindah Matamu

Pemakaian eyeliner pada makeup dapat membuat mata menjadi tampak lebi besar dan juga tegas pada pemakainya. Eyeliner mempunyai berbagai macam bentuk ada eyeliner liquid, eyeliner pencil, dan eyeliner gel. Setiap eyeliner pun mempunyai berbagai macam kegunaan seperti pada eyeliner liquid yang dapat menyesuakian tebal dan tipisnya eyeliner, karena eyeliner ini cepat kering jadi tidak diperuntukkan bagi pemula, untuk eyeliner gel Scarflover dapat menghasilkan tampilan cat eye yang sempurna dengan produk ini, dan untuk eyeliner pencil dapat digunakan untuk Scarflover yang ingin garus eyeliner yang halus.

Scarfmedia berikan rekomendasi eyeliner yang dapat menjadi pilihan Scarflover semua.

1.Wardah EyeXpert Staylast Waterproof Liquid Eyeliner

sumber: beautyappetite.com

Wardah mengeluarkan eyeliner halal waterproof, dengan warna yang intense dan serta tidak lengket pada saat pemakaian membuat produk ini menjadi incaran banyak hijaber. Produk yang cepat kering ini mempunyai formula waterproof dan juga smudgeproof yang akan tetap menyerap air pada saat berwudhu. Produk ini pun mempunyai kandungan emmolient yang dapat melembutkan kulit.

Baca juga  5 Face Mist yang Bisa Menghidrasi Wajah Saat #DirumahAja

2. Mizzu Eyeliner Pen Perfect Wear Black

sumber: benscurb.com

Untuk Scarflover yang memiliki kelopak yang sering berkeringat atau berminyak, produk yang satu ini sangat cocok, karena memiliki formula waterproof dan smudgeproof yang tidak luntur pada saat pemakaian. Bentuk spidol dan kuas yang tidak kaku membuat pemakaian eyeliner menjadi lebih mudah.

3. Lakme Eyeconic Eyeliner Pen Block Tip

sumber: amazon.in

Jika Scarflover ingin memiliki mata indah dan tajam, produk ini dapat menjadi salah satu referensi Scarflover. Dengan ketahanan hingga 14 jam, produk ini memiliki hasil matte hitam yang pekat dan mempunyai formula waterproof yang dapat Scarflover gunakan seharian tanpa harus touch up kembali.

Baca juga  Hilangkan Kantung Mata Dengan Bahan-bahan Dari Dapur.

4. Silkygirl Double Intense Gel Eyeliner

sumber: shopee.co.id

Dengan teknologi silicone polymer yang digunakan produk ini membuat tampilan mata menjadi lebih dramatis dan mudah diaplikasikan. Produk ini pun tidak akan membuat iritasi pada mata karena paraben free, bebas pewangi, dan waterproof.

5. NYX Slide On Pencil Eyeliner

sumber: beautylish.com

Produk yang mengeluarkan 9 varian warna eyeliner ini sangat mudah diaplikasikan pada mata, karena bentuknya yang seperti spidol dan juga memiliki warna yang sangat tajam. Produk ini sangat cocok bagi Scarflover yang pemula.

(Penulis: DP)

Translate »