5 Face Mist yang Bisa Menghidrasi Wajah Saat #DirumahAja

Meskipun sedang #DirumahAja, terkadang kulit secara tiba-tiba bisa menjadi terasa kering dan dehidrasi. Namun jika Anda diamkan begitu saja, lama kelamaan kulit makin kering dan tentu akan membuat Anda merasa tidak nyaman.

Itu lah mengapa Anda membutuhkan face mist. Face mist dapat membantu menyegarkan kulit wajah Anda serta menambah hidrasi dan kelembabannya. Serta yang paling penting, face mist dapat digunakan kapan saja disaat Anda membutuhkannya.

Berikut Scarf Media berikan 5 rekomendasi face mist yang bisa menghidrasi wajah Anda seharian.

1. Bioderma Hydrabio Brume

image: bioderma.co.id

Series Hydrabio dari Bioderma memang ditujukan untuk kulit yang dehidrasi dan juga sensitif. Salah satunya adalah Bioderma Hydrabio Brume. Face mist ini bisa mengurangi iritasi, kemerahan pada kulit. Mengandung zinc yang bisa membantu mengurangi minyak berlebih.

2. Avène Thermal Spring Water

Baca juga  Cara Menutupi Alis Menggunakan Lem
image: aveneusa.com

Face mist yang satu ini juga pasti sudah banyak orang tau deh. Produk ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit, dan aman dipakai untuk bayi sekalipun. Fungsinya bisa menenangkan dan menghaluskan kulit, meredakan kemerahan. Mengandung kalsium untuk membantu perbaiki tekstur kulit, kadar mineral yang rendah menjadikan kulit tidak kering. Face mist ini mengandung PH yang netral, yakni 7,5.

3. Laneige Water Bank Mineral Skin Mist

image: laneige.com

Face mist dari Laneige ini mampu memperkuat skin barrier, membantu mengatasi masalah kulit kering dan tetap terhidrasi dengan baik. Memiliki jenis spray yang baik membuat face mist lebih mudah menyebar. Selain itu, banyak kandungan lain di dalamnya yang membuat Anda merasakan kesegaran saat memakainya. Bisa digunakan kapan saja dan dimana saja.

4. Rollover Reaction Face Mist

Baca juga  Trik Makeup Untuk Perempuan Berkacamata
image: rollover-reaction.com

Kandungan utama dari face mist ini adalah aloe vera, oat dan Rose. Hal tersebut yang membuat produk ini bisa meningkatkan hidrasi dan kelembaban saat pemakaian. Bisa digunakan sebelum atau pun sesudah make up. Serta yang paling penting face mist dari Rollover Reaction ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

5. SASC Refresh & Go Mist

image: sascofficial.com

Produk baru dari SASC ini memang langsung mencuri perhatian. Saat memakainya, face mist ini secara otomatis akan memberikan hasil yang dewy dan seketika meningkatkan kelembaban dan hidrasi. Mengandung aloe vera dan hyaluronic acid mampu membantu menghaluskan kulit tanpa ada rasa lengket. Selain itu, face mist dari SASC ini vegan, cruely-free, alcohol-free.

Menarik semua ya face mistnya, Scarf Lover. Kalau Anda ingin coba yang mana? (AA)

Translate »