Padu Padan Batik dan Hijab ala Selebriti Tanah Air

Sudah diketahui bahwa batik merupakan salah satu warisan budaya Indonesia. Saat ini, batik menjadi tren mode fashion yang sering digunakan oleh masyarakat Indonesia, khususnya selebriti tanah air. Mari kita simak padu padan batik dengan hijab yang dikenakan oleh selebriti tanah air:

  1. Dewi Sandra
Sumber : Insagram @dewisandra

Pasti, semua orang khususnya di Indonesia familiar dengan artis cantik ini. Look gamis bermotif batik yang dikenakan oleh Dewi Sandra merupakan rancangan Ria Miranda. Batik yang dikenakan Dewi Sandra dilengkapi oleh hijab polos, senada dengan warna gamis batiknya. Setelah dirinya memposting foto dengan look seperti ini, Dewi Sandra mendapatkan ribuan pujian dari netizen karena kecantikan dan keanggunan dirinya yang mengenakan pakaian tersebut.

  1. Laudya Cynthia Bella                   
Baca juga  Tips Padupadan Aksesoris Bagi Hijaber
Sumber : Instagram @laudyacynthiabella

Pada look batik yang dikenakan oleh Laudya Cynthia Bella, dirinya terlihat sangat stylish, dan cantik. Busana tersebut berbentuk setelan blouse dan rok, Motif batik yang dipadu padankan oleh Bella ternyata motif batik yang berbeda. Walaupun berbeda, tetapi tetap terlihat matching. Tuniknya pun dipercantik dengan bentuk potongan yang asimetris. Selain itu, Bella memadukan setelan batiknya dengan hijab polos berwarna abu-abu berbahan voile yang saat ini sedang tren dikalangan hijabers Indonesia.

  1. Natasha Rizky                            
Sumber : Keeponme.com

Batik yang dikenakan oleh Natasha Rizky ini terlihat simple¸dan elegan dengan hanya memakai batik atau brokat, serta baju kurung. Natasha Rizky memadukan look nya tersebut dengan hijab polos. Penggunaan warna dusty pink dan putih membuat kulit Scarflover terlihat lebih cerah dan manis.

  1. Zaskia Adya Mecca               
Baca juga  Kenali Jenis Kain yang Sering Dipakai untuk Bahan Pakaian
Sumber : hipwee.com

Tampilan dengan baju batik akan lebih stylish, sopan dan memberikan kesan rapi. Zaskia terlihat fashionable dan simple dengan motif batik toraja dipadu padankan dengan celana berwarna khaki, dan hijab polos hasil design dirinya yang kerap disebut dengan Elsa Hijab.

  1. Ayudia Bing Slamet
Sumber : Instagram @ayudiac

Artis dengan nama lengkap Ayudia Bing Slamet terlihat simple dan anggun dengan mengenakan celana batik yang dipadu padankan dengan blouse berwarna putih dan hijab polos berwarna abu-abu.

(Penulis : DA)

Translate »