Tips Padupadan Aksesoris Bagi Hijaber

Sebagai pengguna hijab tentu kegiatan mix and match kerap kali akan terasa lebih membingungkan. Terutama bila tidak selalu tersedia banyak model yang bisa dikenakan.

Bila Scarf Lover sering merasa tidak selalu punya pilihan dalam mix and match pakaian, gunakanlah aksesoris sebagai alternatif untuk mempercantik tampilan akhir.

Karena hanya dengan aksesoris, Anda bisa merubah tampilan look yang tadinya terlihat biasa, jadi luar biasa. Terutama bila fashion item yang dipilih cenderung polos, tentu akan terlihat membosankan.

Di bawah ini terdapat beberapa tips padupadan aksesoris untuk para hijaber agar tampil lebih maksimal.

1. Jika Anda suka tampilan yang lebih misterius, bisa gunakan kacamata sebagai aksesoris tambahan. Pilih kacamata berwarna hitam terutama saat siang hari agar sekaligus melindungi mata biar tidak silau!

Baca juga  Bioskop Batal Dibuka, Masyarakat Siap Tahan Kecewa
image: instagram.com/leenalghouti/

2. Jika keseluruhan outfit yang dipilih tidak ada sentuhan bermotif, Anda bisa tambahan kalung berukuran sedang dengan model bertumpuk agar terlihat lebih manis. Pemilihan warna emas akan lebih memberikan statement dibanding dengan menggunakan kalung berwarna perak.

image: instagram.com/p/CEhyx85BAcx/

3. Suka tampilan yang lebih ekstra? Gunakan kacamata, gelang dan juga kalung berukuran besar pada style Pemilihan aksesoris berukuran besar dapat menjadi trik jika di hari tersebut Anda tidak terlalu nyaman dengan pakaian yang digunakan. Alhasil orang akan tertarik dengan penambahan aksesoris yang terlihat manis.

Baca juga  Dikira Saudara! Begini fashion Style Ala Para Seleb Bersama Sahabat Tercinta
image: instagram.com/summeralbarcha/

4. Saat ini ada banyak sekali model pilihan aksesoris yang digunakan untuk Anda para hijaber. Salah satunya dengan menyematkan aksesoris anting dan cincin berukuran kecil yang akan menambah kesan chic dan stylish.

image: instagram.com/aghniapunjabi/

5. Tidak terlalu suka menggunakan kalung? Penggunaan bros juga bisa menjadi pilihan Anda, Scarf Lover. Gunakan bros dengan ukuran sedang dan tempatkan pada sisi pakaian. Pilih warna bros yang senada dengan look hari tersebut agar tidak terlalu mencolok dan juga berlebihan.

image: instagram.com/allyssahawadi/

(AA)

Translate »