Body Gel Lotion Anti Lengket Terbaik

Kesibukan wanita jaman sekarang sangatlah padat, sehingga tidak menyempatkan waktu untuk merawat kecantikannya sendiri terutama kecantikan kulit. Aktifitas setiap hari diluar ruangan dengan panas yang menyengat membuat kulit menjadi cepat kering dan kurangnya terhidrasi maksimal. Body gel lotion menjadi solusi untuk mengatasi kulit kering terhadap cuaca panas. Dengan formula yang cepat kering membuat body gel lotion tidak akan menempel pada baju dan tidak akan meninggalkan kesan lengket. Scarfmedia sudah merangkum 5 body gel lotion yang dapat digunakan oleh hijaber.

1.Natural Honey Hand and Body Lotion Hijab Hydra Fresh

 

 

sumber: gogobli.com

Gel-lotion dengan formula ringan yang cocok untuk cuaca panas ini mengandung vitamin B3 yang mencerahkan dan juga mengandung marine algae, pure honey, vitamin B3 (niacinamide), dan sunscreen. Natural Honey Hijab Hydra Fresh dapat membantu kulit terasa segar dan melindungi kulit agar tampak lebih cerah.

Baca juga  Ketahui Perbedaan Hiperpigmentasi Dan Melasma

2. The Body Shop Fuji Green Tea Body Lotion

sumber: amazon.co.uk

Pelembap tubuh bertekstur gel-lotion dengan aroma Fuji green tea yang menenangkan dan menyegarkan. Diperkaya dengan green tea dari Jepang. Membantu melembapkan kulit tubuh seharian tanpa rasa lengket. Cocok untuk kulit kering.

 

3.  Marina UV White Hydro Cool Gel Lotion

 

sumber: sahabatmarina.com

Marina mengeluarkan varian hydro cool gel lotion yang dapat menghidrasi kulit dengan nuansa dingin yang ringan, cepat meresap, dan tidak lengket. Dilengkapi dengan UV Protection dan  Biowhitening Complex paduan Vit. B3, Seaweed & Lime yang menutrisi kulit gelap hingga cerah merata.

Baca juga  Disney+ Hotstar Menayangkan Film Peraih Penghargaan untuk Sambut Hari Film Nasional

4. Citra Light-Touch White Japanese Wakame Hand & Body Gel-Lotion

sumber: cantikcitra.co.id

Gel-lotion yang mengandung Wakame Jepang ini dapat melembabkan, mencerahkan kulit, dan tidak lengket. Rumput laut Wakame mengandung vitamin B yang kaya akan antioksidan dan dapat menghalau radikal bebas. Rumput laut ini juga kaya akan asam hyaluronic yang dapat menjaga elastisitas kulit.

5. The Saem Iceland Hydrating Soothing Gel Beauty Garden

sumber: glmr.id

Gel-lotion asal Korea Selatan ini mempunyai tekstur gel yang dingin dan melembabkan kulit sekaligus. Mengandung  98% mineral water dari Islandia membuat gel-lotion ini lembut sekalius terasa sejuk. (Penulis: DP)

Translate »