Rare Beauty Kini Telah Hadir di Sephora Indonesia

Brand kecantikan milik penyanyi hollywood Selena Gomez.

Rare Beauty adalah brand kecantikan milik penyanyi hollywood, Selena Gomez kini telah hadir di Sephora Indonesia. Peluncuran Rare Beauty secara eksklusif hadir pada 22 Mei 2023, kemarin di Senayan City, Jakarta.

Image: Sephora Indonesia

Konsep kencantikan dari Rare Beauty adalah untuk mengekpresikan diri, dan setiap produk memiliki latar belakang dan keunikan. “Saya sangat bersemangat untuk merilis produk kecantikan yang tidak hanya hebat, tetapi juga merayakan hal yang membuat masing-masing dari kita langka,” ujar Selena Gomez, Founder dan Creator Rare Beauty.

Baca juga  Rasakan Butiran Berlian Lindungi Kulit Anda dengan WONDERLY Body Lotion
Image: Sephora Indonesia

Selena ikut andil dalam setiap aspek baik itu pengujian produk atau memastikan The Perfect Strokes Universal Volumizing Mascara cocok untuk semua jenis bulu mata. Perfect Strokes Matte Liquid Liner dari Rare Beauty terinspirasi oleh kaligrafer dan terdapat hingga 800 bulu individu dalam kuasnya. The Soft Pinch Liquid Blush dengan cepat jadi favorit dengan didorong oleh konten beauty creator TikTok. Produk untuk kulit The Always an Optimist 4-in-1 Mist dan Positive Light Tinted Moisturizer, tersedia dalam 24 warna yang sesuai dengan semua warna kulit.

Baca juga  5 Rekomendasi Produk dengan Kandungan Tea Tree Oil

Merk ini juga telah merilis 12 warna dalam Lip Souffle Matte Lip Cream, Soft Pinch Tinted Lip Oil dalam 8 warna, dan Positive Light Liquid Luminizer memiliki 8 warna berbeda.

Image: Sephora Indonesia

Dalam peluncuran produk Rare Beauty terlihat dihadiri oleh Selvi Kosasih selaku General Manager Sephora Indonesia, publik figur Indonesia, dan selebgram.

Scarflovers dapat menemukan rangkaian produk Rare Beauty di seluruh outlet Sephora Indonesia dan melalui official online store Sephora Indonesia.

Translate »