Petualangan Seru Jelajahi Destinasi Wisata di Labuan Bajo

Ada apa aja sih? Yuk kepoin!

Labuan Bajo merupakan nama sebuah pelabuhan kecil yang terletak di Nusa Tenggara (Timur), menjadi pintu gerbang menuju obyek wisata terkenal bernama Pulau Komodo dan keindahan pulau lainnya. Jika ada kesempatan berkunjung ke wilayah menakjubkan ini, Scarflover dapat mencoba beberapa rekomendasi destinasi wisata yang ada di Labuan Bajo.

1. Taman Nasional Komodo

Salah satu destinasi yang wajib Scarflover kunjungi adalah Taman Nasional Komodo yang menjadi habitat asli hewan endemik purba. Selain komodo, Anda dapat menikmati keindahan hutan bakau, snorkelin melihat terumbu karang, dan padang lamun.

Baca juga  Penggemar Flat Shoes Tapi Takut Kulit Kaki Belang? Berikut Cara Menghilangkannya

2. Pink Beach

Menikmati cantiknya Pink Beach, destinasi populer yang sangat indah. Warna merah berasal dari sekitar bibir pantai terdapat hewan mikroskopis dan pecahan karang berwarna kemerahan yang menyatu sempurna. Selain populer, Scarflover dapat berburu spot foto di salah satu wisata unggulan destinasi ini.

3. Pulau Padar

Scarflover dapat menjajal trekking di destinasi Pulau Padar yang memiliki sensasi denngan tingkat kesulitan menengah. Salah satu momen terindah adalah saat matahari terbit. Ramah bagi pemula trekking, wajib Scarflover kunjungi.

Baca juga  Sumbawa Besar Menawarkan Wisata Alam yang Menakjubkan

4. Manta Point

Ingin destinasi yang lebih adrenalin? Manta Point menyediakan pengalaman berenang bersama ikan pari. Sebelum bertemu ikan pari manta, pastikan Scarflover mengetahui protokol kesehatan menyelam yang berlaku, ya. Agar aman dan nyaman menyelam bersama ikan eksotis.

Translate »