Make Over Beauty Beyond Compare Ajak Perempuan Bereksperiman Diluar Zona Nyaman

Ciptakan standar diri masing-masing individu.

Selama 12 tahun terakhir, Make Over telah berhasil tumbuh di luar ekspektasi sebagai brand makeup profesional ternama pilihan beauty enthusiast and makeup artist Indonesia. Konsisten dalam menghadirkan inovasi, Make Over kini hadir dengan tagline utama baru yaitu ‘Beauty Beyond Compare’ sebagai bentuk dukungan terhadap perempuan yang ingin bereksperimen di luar zona nyaman mereka untuk mendapatkan transformasi dan hasil melebihi ekspektasi. Make Over juga memperkenalkan 4 (empat) Beauty Beyond Compare Icon; aktris Tatjana Saphira, aktris Adinia Wirastiinfluencer Aghnia Punjabi, dan international model Sofiko

Image: Make Over

Sebagai brand kecantikan yang hadir di tengah beauty enthusiast dan makeup artist professional, Make Over ingin memberikan dukungan lebih untuk mereka terus bereksperimen dan bertransformasi. Oleh karena itu, setelah sebelumnya hadir dengan tagline utama ‘Beauty Beyond Rules’, kini Make Over mengajak penggunanya untuk berani melangkah ke step selanjutnya dengan tagline baru yaitu ‘Beauty Beyond Compare’. 

Image: Make Over

Stephanie Lie, Senior Group Head Make Over mengatakan, “Make Over hadir dengan proposisi yang baru untuk memperkuat posisinya di industri kosmetik, setelah sebelumnya hadir dengan Beauty Beyond Rules, sekarang Make Over muncul dengan Beauty Beyond Compare. Make Over Beauty Beyond Compare dihadirkan sesuai dengan aspirasi dan kebutuhan yang dimiliki oleh konsumen dan target market Make Over. Melalui tagline baru ini, Make Over ingin menjangkau para perempuan dengan standar yang tinggi di dalam hidup untuk terus mencoba sesuatu yang baru diluar zona nyaman mereka untuk mendapatkan pencapaian yang luar biasa di luar ekspektasi,” jelasnya

Baca juga  5 Minutes Make-Up Challenge with Two Different Looks

Tatjana Saphira, seorang aktris muda tanah air yang berhasil mencoba keluar dari zona nyamannya, untuk berani tampil sesuai kepribadian aslinya menjadi lebih bold dan eksploratif yang berbeda dari citranya sebelumnya merupakan Make Over Icon of Beyond Transformation. “Sebagai seorang aktris dan bekerja di industri kreatif yang tiada henti untuk terus berinovasi, saya menyadari bahwa kita tidak bisa jauh-jauh dari yang namanya transformasi. Terinspirasi dari Make Over yang tidak berhenti untuk terus menghadirkan inovasi dan bertransformasi, saya ingin menjadi bagian dari langkah baik tersebut dengan menjadi Make Over Icon of Beyond Transformation,” ucap Tatjana.

Berupaya untuk mendukung perempuan dalam bereksperimen di luar zona nyaman mereka produk makeup berperforma tinggi, Make Over juga mengangkat 4 (empat) produk pilihan, antara lain: 

  1. Make Over Powerstay Matte Powder FoundationBedak padat No.1 Make Over dengan formula foundation, memberikan hasil matte, tahan hingga 12 jam dan tetap terasa nyaman digunakan karena ringan dan menyatu dengan kulit. Dilengkapi dengan perlindungan SPF 15 PA/++ untuk melindungi kulit dari paparan sinar UVA/UVB. Medium-High coverage untuk menghaluskan pori-pori dan garis-garis halus agar kulit tampak sempurna.
  2. Powerstay Transferproof Matte Lip Cream; Lip cream transferproof dan tahan lama yang terasa ringan di bibir, tahan hingga 14 jam. Dibuat dengan teknologi 3D-PigmentLock dan formula tahan transfer, smudge-resistant tidak perlu diaplikasikan ulang.
  3. Make Over Hyperblack Superstay Liner: Eye liner pena memberikan warna yang intens dengan aplikator ujung kuas yang lembut, tipis, dan fleksibel untuk aplikasi yang tepat untuk menciptakan tampilan yang bold dan powerful look.
  4. Make Over Powerstay 24H Weightless Liquid FoundationAlas bedak cair yang memberikan hasil sempurna dan halus pada semua tekstur kulit dengan hasil akhir matte yang bertahan hingga 24 jam. Formula ringan dan telah terbukti tahan lama sepanjang hari. Makeup Artist (MUA) & beauty experts approved.
Translate »