Wardah Luncurkan Produk Terbaru untuk Jaga Kesehatan, Kebersihan dan Keamanan Mayarakat

Sangat penting bagi kita untuk selalu menjaga kebersihan terutama di tengah pandemi Covid-19. Untuk mendukung gaya hidup yang lebih sehat dan juga bersih, Wardah meluncurkan rangkaian produk terbaru dari Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Series. Produk terbaru tersebut terdiri dari hand wash, hand gel dan juga multifunction gel.

Brand Manager Wardah Personal Care, Nuri Handayani berujar bahwa Wardah akan terus mengajak masyarakat untuk membiasakan diri dengan selalu menjaga kebersihan dan juga kesehatan tangan. Karena tanpa disadari, banyak aktivitas sehari-hari yang menimbulkan banyak kuman dan juga bakteri.

“Oleh karena itu untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan sebagai langkah mencegah penyebaran virus dan penularan berbagai penyakit, Wardah meluncurkan Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Series dengan hand wash sebagai produk terbarunya. Ini adalah sebuah inovasi produk yang dipadukan dengan kemurnian alam, proses yang halal, modern, dan terpercaya.” ujarnya.

Bersamaan dengan peluncuran produk rangkaian terbarunya, Wardah juga mendukung inisiatif Jaga Kesehatan, Kebersihan, Keamanan (J3K) yang digagas oleh Gojek. Tentunya kolaborasi ini sangat bermanfaat untuk menignkatkan rasa aman bagi mitra ataupun pelanggan agar tetap bisa beraktivitas di tengah pandemi.

Baca juga  L’Oreal Professionel Luncurkan Inovasi Terbaru Pewarnaan Rambut yang Gloosy!

Selain itu, Wardah dan juga Gojek juga menyediakan hygiene toolbox di sejumlah titik Zona Nyaman J3K yang tersebar di empat kota, Bekasi, Bali, Makassar dan Surabaya. Isi dari hygiene toolbox sendiri terdiri dari hand wash station dan juga hand sanitizer standee. Hal tersebut berujuan agar masyarakat bisa lebih mudah untuk menjaga kebersihan serta beradaptasi dengan kebiasaan baru.

image: wardah

Rangkaian produk dari Wardah Nature Daily Alor Hydramild Series ini dapat melengkapi perlengkapan kebersihan Scarf Lover setiap hari saat sedang berada di luar rumah. Produk Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Hand Wash merupakan produk pertama yang menggunakan tea tree oil natural sebagai antibakterial alami sehingga dapat membunuh kuman hingga 99.9%. Formulanya sangat lembut dan tidak membuat kulit kering.

Untuk Wardah Daily Aloe Hydramild Hand Gel bisa digunakan saat Anda tidak bisa menemukan sabun dan juga air mengalir untuk membersihkan tangan. Produk ini memiliki kandungan 80% alkohol yang halal dan tentunya sangat efektif untuk melawan kuman sampai 99%.

Baca juga  Ikuti Cara ini Agar Blush Tahan Lama!

Sebagai pelengkap, ada Wardah Nature Daily Hydramild Multifunction Gel yang mengandung aloe vera extract dan juga triple humectant system yang bisa membantu untuk melembapkan kulit secara optimal. Selain itu juga mengandung triple soothing agent yang bisa mengurangi masalah kemerahan akibat iritasi.  Sesuai dengan namanya, produk ini sangat multifungsi dan bisa digunakan dimana saja.

“Masih dalam situasi pandemi kita semua berperan dalam menjaga kebersihan baik untuk diri sendiri, keluarga, maupun lingkungan. Sebagai brand yang dekat dengan konsumen, tentu kami memiliki tanggung jawab untuk terus meningkatkan kesadaran masyarakat akan menerapkan kebiasaan kebersihan yang baik. Kami berharap melalui kolaborasi Wardah bersama Gojek, dapat memberikan manfaat dan menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, menjaga jarak dan dianjurkan untuk sering mencuci dan membersihkan tangan” tutup Nuri.

(AA)

Translate »