Menebar Manfaat dan Kebahagiaan di Bulan Ramadan bersama The Sultan Hotel & Residence

Acara berbagai santunan untuk yatim piatu dan dhuafa.

The Sultan Hotel & Residence Jakarta mengadakan acara buka puasa bersama dengan anak-anak yatim piatu dan dhufa dalam tajuk “Tebar Manfaat & Berbagi Kebahagiaan Ramadan 1444 H”. Acara ini diselenggarakan atas inisiatif dan kerjasama dengan PT. Bantu Group Indonesia dan salah satu program anak unggulan dari Box2Box di salah satu platform streaming digital masa kini yaitu “Dongeng Paman Gery” serta didukung penuh oleh Kumi kopi, Said Management & Leguri. Buka puasa bersama kali ini dihadiri oleh perwakilan Indobuildco selaku owning company, Singgasana Hotels & Resorts selaku perusahaan manajemen The Sultan Hotel & Residence, media, karyawan hotel dan sudah tentu 150 anak yatim piatu dari Yayasan Al Furqon & Aisyiyah untuk merayakan kegembiraan Ramadan melalui berbagi santuan.

Baca juga  Panduan Puasa untuk Ibu Hamil dan Menyusui
Image: The Sultan Hotel & Residence

Adapun acara buka puasa bersama ini berlangsung di Lagoon Garden Hall, dimulai dari memperkenalkan fasilitas hotel kepada anak-anak yatim alias hotel tour. Saat mereka tiba, anak-anak diajak melihat Golden Ballroom yang merupakan tempat ikonik dimana debat calon presiden pernah diadakan disana. Sembari mennunggu buka puasa, kegiatan dilanjutkan dengan mengikuti sesi “Dongeng Paman Gery”.

Image: The Sultan Hotel & Residence

Selama berbuka puasa ada pembacaan Al-Qur’an dari Yayasan Al Furqon & Aisyiyah serta senandung Islami dari Bantu Musik.

Image: The Sultan Hotel & Residence

Tidak hanya pertunjukan yang menjadi sorotan tetapi Executive Chef dari The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Eric Kusnadi telah menyajikan sederetan makanan tradisional dengan rasa khas ‘rumahan’ yang nyaman dan akrab diseluruh lidah para tamu. Chef juga menyiapkan makanan favorit anak-anak seperti macaroni schotel, fried chicken, kentang goreng, nugget ayam, berbagai macam buah-buahan dan puding.

Baca juga  Rasakan Kemewahan Ramadan ala Sultan bersama The Sultan Hotel & Residence Jakarta
Image: The Sultan Hotel & Residence

Donasi untuk anak – anak yatim piatu dan dhufa bukan hanya berupa uang tunai persembahan dari The Sultan Hotel & Residence Jakarta, namun juga bingkisan serba guna dan paket makanan ringan dari PT. Bantu Group Indonesia. Donasi diberikan secara simbolis setelah sholat Magrib dan makan malam oleh perwakilan dari pemilik perusahaan dan manajemen Hotel, PT. Bantu Group Indonesia dan Paman Gery. Acara ini merupakan bagian dari upaya hotel untuk berkontribusi secara sosial kepada masyarakat dan upaya tulus untuk memberikan kebahagiaan kepada anak yatim yang diundang selama bulan suci.

Translate »