Maybelline Hadirkan Maskara Viral Sky High Waterproof Mascara

Maskara yang viral di kalangan beauty enthusiast dunia, kini sudah rilis di Indonesia. Dengan tema Hidupkan Semangat New York, Percaya Diri Dengan “Maybelline Sky High Waterproof Mascara” dan hashtag #BuluMataSkyHigh #SkyHighMakeupSquare. Acara peluncurannya diadakan pada hari Jumat, 1 Juli 2022 di Food Society, Kota Kasablanka, Jakarta.

Pada peluncurannya menghadirkan MUA terkenal di Indonesia, yaitu Ryan Ogilvy. Beberapa tips makeup, khususnya penggunaan Maybelline Sky High Waterproof Mascara juga dibagikan oleh Ryan. Menurutnya, sebelum penggunaan maskara dianjurkan untuk menggunakan pelentik bulu mata agar maskara lebih mudah diaplikasikan. Kemudian, sikat maskara dimulai dari dasar bulu mata. lalu pengaplikasian zig zag untuk bulu mata adalah hal yang tepat karena dapat menjangkau seluruh area bulu mata. Ulangi 1-2 layer maskara sudah cukup membuat bulu mata terlihat lebih lentik.

Baca juga  Sensasi Lipstick Rasa Boba dari Jarte Beauty

Berbagai keunggulan Maybelline Sky High Waterproof Mascara yang diberikan, diantaranya kandungan dari ekstrak bambu dan fiber dapat menebalkan dan memanjangkan bulu mata, memberikan kesan lebih dramatis dari segala arah, bertahan hingga 24 jam, dan pastinya sudah waterproof. Selain itu, satu-satunya brush yang fleksibel menjangkau setiap helai bulu mata hingga sudut-sudut mata.

Image : Dok. Maybelline Indonesia

Dengan berbagai keunggulannya, membawa kesan antusias saat diluncurkannya. Maskara ini telah viral dan cepat sold out, seperti yang dilanturkan oleh Carla Mangindaan selaku Brand General Manager Maybelline Indonesia “Maybelline Sky High Waterproof Mascara sudah terjual di negara-negara lain. Di Amerika Serikat sudah sold out 4 kali dan di Prancis terjual habis dalam waktu 24 jam. Animo dari masyarakat yang sangat positif, membuat kami excited untuk memberikan ke teman-teman semua ” ungkap Carla, di peluncuran Maybelline Sky High Mascara, Kota Kasablanka, 1 Juli 2022.

Baca juga  L’Oreal Professionel Luncurkan Inovasi Terbaru Pewarnaan Rambut yang Gloosy!
Image : Dok. Maybelline Indonesia

Selain peluncuran produk, juga ada 5 booth yang dapat dinikmati oleh pengunjung dan setiap boothnya membagikan doorprize masing-masing. Acara ini berlanjut hingga hari Minggu, 3 Juli 2022 dengan berbagai guest star dari kalangan beauty enthusiast lainnya.

Translate »