Tampil Penuh Karisma dengan Kahf Oud Universe Collection Eau De Parfum

Berangkat dengan motivasi untuk selalu memberikan kontribusi positif kepada lingkungan sekitar, Kahf sebagai brand perawatan diri halal dan natural ingin selalu menemani para pria dalam melakukan kegiatan kebermanfaatan. Untuk mendukung hal tersebut, Kahf memperluas kategori produknya dengan meluncurkan rangkaian Eau de Parfum yaitu Kahf Oud Universe Collection Eau de Parfum.

Image : Kahf

Produk ini hadir dalam 2 (dua) varian yaitu Revered Oud dan Saffron Oud yang diperkaya dengan perpaduan khusus antara oud yang berasal dari India dan bahan-bahan pilihan.

Billy Dharmawan Goputra selaku Brand Manager Kahf mengatakan “Menjadi brand yang mendukung aktivitas para pria, Kahf terus berkomitmen untuk menjawab kebutuhan harian mereka. Kahf kembali menghadirkan produk perawatan diri pria terbaru yaitu Kahf Oud Universe Collection Eau de Parfum. Sebelumnya, kami memiliki Kahf Eau de Toilette yang telah mendapatkan berbagai penghargaan seperti Brand Choice Award 2021, Tokopedia Beauty Awards 2022, dan menjadi salah satu best-selling product Kahf. Menyusul kesuksesan tersebut, kini Kahf meluncurkan rangkaian parfum yang memberikan wangi yang kuat dan tahan lama untuk mendukung kegiatan harian para pria,” ujarnya.

Baca juga  Tetap Ringan, Tinted Sunscreen Ini Wajib Dicoba!
Image: Kahf

Seluruh rangkaian produk Kahf Oud Universe Collection Eau de Parfum mengandung oud yang merupakan jenis parfum dengan aroma mewah dan kuat. Pada umumnya, aroma oud meliputi smoky, sweet, dan exotic woody notes yang cocok digunakan sebagai parfum pria

Kahf Oud Universe Collection Eau de Parfum dengan dua varian, yaitu Revered Oud dan Saffron Oud yang diperkaya dengan perpaduan oud. Varian (1) Revered Oud menawarkan wangi dengan perpaduan oud, amber, dan vanila. Varian ini memberikan suasana mendalam yang membuat jiwa dan raga menjadi lebih berkarisma. Varian Revered Oud menjadi produk yang sempurna untuk merefleksikan perjalanan kita sehari-hari. Varian (2) Saffron Oud menawarkan wangi dengan perpaduan notes saffron, mandarin orange, oud, rose, musk, dan sandalwood. Varian ini menghadirkan wangi yang energizing dan charismatics, memberikan energi dan kharisma untuk menjalani aktivitas dari pagi hingga siang hari.

Baca juga  Lakukan Ekfoliasi Secara Rutin Niscaya Kulit Glowing Mudah di Dapatkan!

Kahf menghadirkan kampanye #AllOud menggunakan parfum yang mengandung Oud seperti Kahf Oud Universe Collection Eau de Parfum dapat meningkatkan karakter dan kepribadian para pria untuk selalu #AllOud.

Rangkaian produk Kahf Oud Universe Collection Eau de Parfum telah tersedia di seluruh official store Kahf di Tokopedia, Shopee, Tiktok, dan Lazada.

Translate »