Garnier Indonesia Hadirkan Serum Anti Drama Jerawat

Jerawat sering kali menjadi masalah utama pada kulit wajah terutama perempuan. 8 dari 10 perempuan di Indonesia mengalami jerawat setidaknya satu kali dalam sebulan. Selain itu, noda bekas jerawat yang sulit dan lebih lama dihilangkan menjadi masalah lain.

Keresahan ini dijadikan inovasi untuk Garnier Indonesia dalam memberikan produk perawatan kecantikan dalam menangani drama jerawat. Garnier sebagai merek kecantikan terkemuka di Indonesia, telah menjawab kebutuhan perempuan Indonesia menghadapi #Drawat (Drama Jerawat). Dengan menghadirkan inovasi all-in-one-serum, Garnier Bright Complete Anti Acne Serum yang telah teruji klinis dapat menjalankan dua fungsi, yaitu melawan jerawat dan mencerahkan noda bekas jerawat.

Baca juga  Terinspirasi dari Kehidupan Ikan, Ria Miranda Rilis Koleksi Terbaru

Peluncuran produk kecantikan Garnier Bright Complete Anti Acne Serum ini diadakan pada hari Kamis, 21 Juli 2022 melalui daring. Dengan tema Garnier Skincare Masterclass: #Drawat (Drama Jerawat) Edition. Membahas mengenai jenis-jenis jerawat, cara mengatasinya, dan formula serum. Menghadirkan dr. Danar Wicaksono, spDV (Dermatologist), Pandu Brodjonegoro (Brand General Manager Garnier Indonesia), Nayana Tantri Dharsono (Head of Research & Innovation Satellite L’Oreal Indonesia), Amanda Shafira (Beauty Influencer), dan Stefany Talita (Beauty Influencer).\

Image: Garnier Indonesia

Garnier Bright Complete Anti Acne Serum menghadirkan formulasi 4% bahan aktif Salicylic Acid, AHA (Lactic Acid), Vitamin C, dan Niacinamide. Perpaduan antara Salicylic Acid dan AHA akan berperan dalam melawan bakteri dan eksfoliasi, sedangkan Vitamin C dan Niacinamide akan menjadi antioksidan yang mencerahkan, menyerahkan sekaligus menjaga kekutan skin barrier. Sungguh formulasi yang ampuh untuk mengatasi kurang dari 90% tanda jerawat dan cerahkan noda bekas jerawat.

Baca juga  4 Rahasia Bahan Alami Skincare Korea, Ada yang Pakai Lendir Siput!

Garnier Bright Complete Anti Acne Serum sudah didukung formula cruelty free dan vegan sehingga aman digunakan. Tersedia ukuran botol 30ml, 15ml, dan kemasan dengan HET mulai dari Rp. 20.700.

Translate »