Terinspirasi dari Kehidupan Ikan, Ria Miranda Rilis Koleksi Terbaru

Jenama fesyen lokal RiaMiranda baru saja menggelar acara tahunan bernama RiaMiranda Tenth Annual Show 2022 yang bertepatan di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta pada 3 Desember 2022.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya Ria Miranda menamai acara tahunan ini bernama RiaMiranda Trunk Show. Namun, sudah berganti nama menjadi RiaMiranda Annual Show karena nama sebelumnya sudah tidak relevan lagi untuk gunakan saat ini.

“Kali pertama, sepuluh tahun yang lalu kami menggelar sebuah trunk show sederhana di Hotel Grand Mahakam, dan setelah show kami langsung menggelar koper untuk berjualan. Dari konsep yang intimate dan sederhana, tanpa panggung dan runaway itu kemudian kami berkembang. Hingga rasanya konsep trunk show sudah tidak relevan lagi untuk digunakan, sehingga kami menggantinya menjadi Annual Show,” jelas Pandu Rosadi selaku CEO Brand RiaMiranda pada Press Conference RiaMiranda Tenth Annual Show 2022, Hotel Intercontinental, Jumat (2/12/2022).

Baca juga  Gekrafs Siap Boyong 10 Brand Lokal ke Gekrafs Paris Fashion Show

Dengan konsistensi yang tinggi dalam berkarya dan berinovasi, Ria Miranda selaku Creative Director Brand RiaMiranda mencoba keluar dari zona nyaman dengan berani memasuki pangsa pasar generasi muda lewat koleksi terbarunya untuk tren Spring/Summer 2023. “Pada tahun ini kami kali pertama menggelar show secara offline dengan kapasitas undangan yang besar setelah dua tahun menggelar annual show secara hybrid. Antusias tamu yang hadir dari wilayah Aceh hingga Jayapura memberi kami semangat. Pada pergelaran kali ini kami merilis koleksi untuk Spring/Summer 2023 yang masih kental dengan DNA brand RiaMiranda yaitu warna pastel. Namun, kami mencoba mengikuti tren yang ada dengan menggabungkan gaya baru yang cocok untuk menggaet generasi muda,” ungkapnya.

Pada koleksi kali ini Ria menghadirkan sesuatu yang baru dari detail warna, cutting, hingga ornamen aksesoris yang terinspirasi dari kehidupan betta fish. “Inspirasi koleksi kali ini memang sangat berbeda dari sebelumnnya, yaitu dari betta fish yang ada di kantor. Kami melihat betta fish ini memiliki kehidupan di alam bebas seperti sungai dan perairan, juga hidup berkelompok. Keunikan betta fish seperti ornamen warnanya yang beragam kami olah menjadi sebuah karya dalam koleksi terbaru kami,” papar Ria.

Baca juga  Rekomendasi Body Wash untuk Punggung Berjerawat

Tak heran jika warna yang muncul pada koleksi Spring/Summer 2023 RiaMiranda menampilkan warna, seperti magenta, lime, fuchsia, orange, dan light blue.

Acara ini didukung oleh Somethinc selaku official tata rias bagi para model. “Somethinc menghadirkan tiga looks yang terinspirasi dari busana dan menyesuaikan makeup yang ada di Somethinc, seperti multitask lip gloss. Ketiga looks, terdiri dari soft sky, after sunset, dan midnight light. Penggunaan produk multitask lip gloss di area mata dan bibir untuk kesan tampilan wet glow.” ujar Veliasa selaku Offline Marketing Manager Brand Somethinc.

Translate »