4 Tips Rumah Tetap Kekinian Di Tahun 2022

Tak terasa tahun 2021 akan segera berakhir dalam hitungan hari dan akan memasuki tahun 2022. Tahun baru pastikan Anda juga memilih desain interior rumah baru agar tetap kekinian agar tidak ketinggalan zaman. Untuk itu, yuk intip tips agar rumah tetap kekinian di tahun 2022!

 

Konsep ruang alami

image: unsplash

Konsep ruang alami biasa didominasi oleh tanaman hijau dan penggunaan furniture yang mengambil unsur alam, seperti kayu jati, kayu mahoni, dan sebagainya. Konsep ruang alami dapat memberikan kesan cozy dan homey. Konsep ruang alami ini juga cocok bagi anda yang memiliki hobi bercocok tanam, karena selain dapat membuat ruang interior menjadi sejuk, Anda juga dapat menyalurkan hobi tanpa perlu keluar dari  rumah.

Baca juga  Tips Rahasia Cantik Alami ala Para Istri Nabi

 

Ruang dengan warna netral

image: unsplash

Pandemi membuat setiap orang lebih banyak melakukan kegiatan di rumah. Untuk itu penting sekali dalam membuat rumah tetap nyaman. Menggunakan warna netral untuk ruangan dapat memberikan kesan nyaman, tenang, dan rileks. Warna netral yang akan diperkirakan tren di tahun 2022 adalah warna beige.

 

Ruang multifungsi

image: unsplash

Konsep ruangan multifungsi atau ruangan menyatu mampu menjadikan rumah lebih modern dan terlihat luas, karena dengan menyatukan dua ruang menjadi satu area bisa mengurangi sekat pemisah yang membuat ruang terlihat sempit. Ruangan seperti ini akan menghadirkan suasana ruangan yang cukup besar dan nyaman bagi pengguna yang biasa work from home.

 

Baca juga  Sederet Fakta Mencengangkan Usai Piala Oscar 2022, Will Smith Tampar Chris Rock! (Bagian 1)

Konsep furniture tanpa sudut

image: unsplash

Furniture tanpa sudut akan menjadi salah satu tren interior di tahun 2022. Konsep furniture ini dinilai menjadikan ruang terlihat elegan, mewah, memiliki daya tarik estetik, dan mengurangi risiko khususnya pada anak- anak.

 

Desain interior memang perlu dipertimbangkan. Tidak hanya tentang nilai estetik, namun juga tentang kenyamanan. Itulah beberapa tips agar rumah anda tetap kekinian di tahun 2022 nanti.  Untuk ide lainya bisa cek di  CATA INTERIORS.

(HV)

Translate »