R.E.M Beauty, Brand Kecantikan Milik Ariana Grande

Penyanyi terkenal internasional, Ariana Grande,  meluncurkan brand kecantikannya di penghujung tahun 2021 ini. Brand kosmetik yang ia beri nama dengan R.E.M Beauty ini resmi diluncurkan pada tanggal 12 November 2021.

Dilansir dari harpersbazaar, Ariana memberitahukan bahwa nama brand kecantikannya ini merupakan hasil singkatan.

“Saya memutuskan untuk menamakannya r.e.m., karena saya merasa lagu itu benar-benar mencakup banyak bagian favorit saya dari suara saya,” katanya. “Dan juga, REM adalah singkatan dari rapid eye movement yang fokus pada mimpi dan fokus pada mata, mata juga merupakan salah satu cara terbaik kita untuk mengartikulasikan sesuatu, terkadang lebih baik daripada yang bisa Anda lakukan dengan kata-kata,” kata Ari.

Baca juga  Rambut Lurus Natural dengan Matrix Smoothing

 

image: instagram.com/arianagrande/

Seri pertama di R.E.M Beauty ini bernama “Chapter One: Ultraviolet“, di mana pada seri ini menawarkan beberapa eye product, lip product, dan face product yang biasa digunakan oleh Ari.

Yuk  intip beberapa kategori produknya! 

 

Eye product

image: rembeauty.com

Kategori produk pertama pada brand ini ialah eye product. Terdapat beberapa produk yang ada seperti, bulu mata, eyeshadow palette, maskara, maskara, eyeliner dan liquid eyeshadow. Semua eye product yang ada memiliki pigmentasi yang juara dan juga tahan air.

 

Lip product

image: rembeauty.com

 

Dalam lip product R.E.M Beauty terdapat tiga produk yang bisa Anda beli yaitu, matte lipstick, lip stain maker, dan plumping lipgloss.  Packaging matte lipstick-nya sangat unik. Mengedepankan desain futuristik, packaging matte lipstick berwarna  silver yang di mana pada top-nya transparan seperti topi astronot. Semua lip product ini vegan friendly, sehingga aman dan tidak akan menyebabkan alergi.

Baca juga  Kecanggihan Teknologi dalam Dunia Kecantikan

 

Face product

Pada face product, hanya ada highlighter saja yang menjadi produk andalannya. Terdapat 10 shade highlighter yang bisa Anda coba yaitu, miss saturn, miss neptune, miss venus, miss uranus, miss mars, thee sun, miss mercury, miss jupiter, mama earth, dan miss pluto.

 

Seluruh produk bisa Anda dapatkan di website rem beauty.

(HV)

Translate »