Rambut Lurus Natural dengan Matrix Smoothing

Suasana akhir tahun makin terasa dengan berbagai agenda dan rencana perayaan tahun baru untuk merangkai memori baru bersama keluarga atau sahabat. Agar tampil lebih maksimal dengan rambut yang lurus natural, rapi, dan terlihat berkilau, Matrix Indonesia ajak konsumen untuk kembali smoothing ke salon langganan mitra Matrix melalui program penawaran spesial #SmoothingTwogether sepanjang bulan November hingga Desember.

Amanda Indarwulan, selaku Brand General Manager, Matrix Indonesia mengatakan “Inovasi produk smoothing Matrix yang memadukan pelurus dan haircare, dibuat khusus untuk melindungi dan menutrisi rambut konsumen selama proses smoothing, sehingga tidak hanya memberikan tampilan rambut lurus natural tetapi juga menjaga rambut tetap kuat.” ujarnya.

Baca juga  Wardah Ungkap 4 Tren Makeup Ramadan Tahun Ini, Riasan Korea Paling Favorit!

Lebih lanjut, momen selebrasi tahun baru menjadi kesempatan sempurna untuk tampil stylish dan fresh. Oleh karena itu, kami menghadirkan program #SmoothingTwogether untuk para konsumen di Indonesia, dimana konsumen dapat smoothing bersama kawan, sahabat, atau keluarga dengan penawaran spesial. Sambut tahun baru dengan tampilan rambut idaman yang lurus natural, rapi dan berkilau.

Sebelum melakukan proses smoothing, Matrix Indonesia menyarankan konsumen untuk konsultasi dengan hairdressers di salon mitra Matrix untuk mendapatkan analisa kondisi rambut agar tepat dalam pemilihan servis smoothing, produk hingga teknik yang sesuai dengan kondisi rambut sehingga dapat mencapai hasil yang optimal. Servis Matrix smoothing menjaga rambut tetap terlindungi sebelum, selama & setelah proses smoothing yang dimulai dengan langkah pre-treatment, yaitu perlindungan batang rambut dengan Smart-Net Technology.

Baca juga  New Skincare Brand: Starface, Acne Stickers

Terdapat 2 (dua) service smoothing paling populer, yaitu Matrix Smooth Straight Diamonds dan Matrix Collagen Sculpting, masing-masing dengan kelebihan untuk jawab keinginan konsumen akan hasil smoothing yang diinginkan.

Info lebih lanjut di laman www.loreal.co.id.

Translate »