Jobstreet Dukung Pertumbuhan UMKM Melalui Lazada Dan NinjaXpress

JobStreet job platform bebas drama mengadakan  sebuah acara media yang dilakukan secara virtual pada (17/11) bersama para partner termasuk Lazada dan Nina Xpress. para partnernya berbagi data seputar UMKM di Indonesia.

JobStreet juga memahami berbagai tantangan dan drama yang selama ini dihadapi UMKM Indonesia. Bersama para partner termasuk Lazada danNina Xpress, JobStreet menjalankan berbagai inisiatif yang mendukung pertumbuhan UMKM di Indonesia.

Acara virtual tersebut dihadiri oleh Sawitri Hertoto selaku Country Marketing Manager, Andi Djoewarsa selaku JobStreet Indonesia, Chier Marketing Officer, Ninja Xpress, Haikal Bekti Anggoro, SVP, Seller Operations, Lazada Indonesia, dan Ivan Gunawan, selaku selebriti dan pengusaha UMKM.

Baca juga  BNI iB Hasanah Card, Solusi Transaksi Hijrah Hasanah dari BNI Syariah

Sebagai Job Platform Bebas Drama, JobStreet ingin membantu membebaskan UMKM dari berbagai drama yang selama ini dihadapi untuk bisa berkembang dan bertransformasi secara digital yang dibutuhkan terutama dalam segi rekrutmen untuk mempersingkat semua proses tradisional dan beradaptasi pada sistem-sistem baru serta data analitik untuk bisa mengikuti tren dan mengatur kinerja dengan lebih baik.

Sawitri Hertoto selaku Country Marketing Manager JobStreet Indonesia, mengungkapkan bahwa Jobstreet sangat memahami peran UMKM untuk membantu perekonomian Indonesia.

Baca juga  The First Puteri Indonesia Makeup Pallete

“Job platform bebas drama, JobStreet memahami pentingnya peran UMKM dalam membangun perekonomian Indonesia. Masa pandemi telah menjadi masa yang menantang bagi UMKM, di mana pemerintah turut serta turun tangan untuk membantu pemulihan UMKM”, ujar Sawitri Hertoto, Country Marketing Manager, JobStreet Indonesia.

JobStreet menyediakan fitur-fitur termasuk paket pemasangan iklan, edukasi UMKM dan kemudahan akses layanan, yang mencakup kemitraan, webinar bulanan, kemudahan pembayaran dan template untuk job description. Berdasarkan wawasan lokal, JobStreet juga meluncurkan kampanye Bebas Drama terbarunya yang mengangkat cerita Roro Jonggrang.

 

 

(DT)

Translate »