The First Puteri Indonesia Makeup Pallete

Produk asli Indonesia Mustika Ratu untuk pertama kalinya berkolaborasi dengan ketiga Puteri Indonesia. Menghasilkan Makeup Pallete dari kerja sama antara Yayasan Puteri Indonesia dan Top 3 Puteri Indonesia. The Queen In Me Exclusive Limited Edition Pallete memiliki ciri khas sendiri di ketiganya. Pemilihan warna sendiri berdasarkan karakteristik para Puterinya.

The First  Puteri Indonesia Makeup Pallete

Miss Universe Indonesia: Frederika Alexis Cull

Sumber: Instagram @Mustikaratuind

Pallete dari Frederica mengambil tema Though My Eyes.  Warna yang digunakan adalah Bold seperti hitam, rupa-rupa coklat, dan pastel. Prodak Frederika berfokus hanya pada hiasan mata. Packaging-nya berwarna pink muda.

Baca juga  Inovasi Serum Face Mask L’Oréal yang Bikin Wajah Cerah

Miss International Indonesia: Jolene Marie Cholock Rotinsulu

Sumber: Instagram @Mustikaratuind

Pallete dari Jolene mengambil tema Florenscene Khatulistiwa. Sesuai dengan namanya versi Jolene mengambil nama-nama Flora. Warna dari prodak Jolene lebih soft. Prodak yang ada didalam pallete-nya berupa Eyeshadow, Highlighter, Lipstick, Blush on, dan Contour. Packaging-nya berwarna cream.

Miss Supranational: Jesica Fitriana Martasari

Baca juga  Pesawat Lion Air Jatuh di Tanjung Karawang
Sumber: Instagram @Mustikaratuind

Pallete dari Jesica mengambil tema Magnificent Nusantara. Warna-warna yang digunakan mengusung tema pariwisata di Indonesia seperti: Lesung, Bromo, Morotai, Kelayang, Borobudur, Mandalika, Bajo, Wakatobi, Toba. Prodak yang ada dalam pallete pun bermacam-macam seperti: Eyeshadow, Highlighter, Lipstick, Blush on, dan Contour. Packaging-nya berwarna hitam.

Prodak ini sudah launching sejak 21 September 2019 dan dibandrol dengan harga Rp299.000,- dapat dibeli di Lazada, Watson, Web Mustika Ratu.

(Penulis: ZK)

Translate »