Miliki Kandungan 10x Advanced Niacinamide, Wardah Luncurkan Lightening Serum Ampoule Untuk Lindungi Wajah Dari Sinar Blue Light

Senin 21 Juni 2021, Wardah sebagai salah satu brand kecantikan nomor 1 di Indonesia telah meluncurkan produk terbaru yaitu “Wardah Lightening Serum Ampoule” dengan format serum yang lebih mutakhir yaitu Advanced Niacinamide yang menjadi ekstensi produk dari series unggulan Wardah Lightening Series. 

image: wardah

Niacinamide menjadi salah satu kandungan skin care yang digemari oleh semua orang. Kandungan ini  terbukti memiliki manfaat untuk menangani berbagai masalah kulit wajah, manfaat yang paling umum adalah untuk melembabkan dan mengatasi noda hitam bekas jerawat di wajah.

Wardah menghadirkan serum ampoule Advanced Niacinamide dengan kemurnian lebih dari 99%. Kandungan dari serum ampoule ini dapat memberikan hasil yang lebih mencerahkan serta memiliki proteksi lebih terhadap blue light yang merupakan  sinar dari gadget yang dapat memberikan efek negatif ke kulit.

Baca juga  Ribuaan Jemaah Merayakan Maulid Nabi Di Lapangan Monas

Novia Sukmawaty, Group Head Wardah menjelaskan “Wardah memiliki kekuatan inovasi melalui tim research & developmentnya. Didukung oleh data riset yang lengkap, Wardah memberikan bahan baku yang spesifik sesuai dengan kebutuhan kulit sehingga dapat memberikan hasil dari Lightening Serum Ampoule ini dengan kualitas terbaik, aman, dan halal. Pada umumnya niacinamide mengandung pengotor atau nicotinic acid yang apabila jumlahnya dipakainya cukup banyak, dapat menyebabkan iritasi dan kemerahan pada kulit. Tetapi high-grade niacinamide dalam serum ampoule ini memiliki kemurnian tinggi agar dapat memberikan hasil optimal pada kulit.”

image: wardah

Sinar blue light yang dihasilkan oleh gadget dapat  menembus ke kulit lebih dalam dibanding sinar UV. Menurut dr. Sari Chairunisa, Sp. KK, Vice President of Research and Development, PT Paragon Technology & Innovation, “Dampak negatifnya pun cukup banyak seperti kulit kusam, hiperpigmentasi, melemahkan epidermal barrier, dan penuaan dini. Maka dari itu, Wardah Lightening Serum Ampoule menjadi produk yang tepat dalam melindungi wajah dari sinar blue light. Advanced Niacinamide dapat mencegah penggelapan kulit dengan menghambat pigmen gelap untuk mencapai permukaan kulit”

Baca juga  Review Produk Holika-Holika: Skincare Dengan Ekstrak Buah Semangka

Produk dengan 10x advanced niacinamide dan 0% alkohol ini dapat digunakan oleh semua jenis kulit wajah. Wardah pun telah berkolaborasi dengan global expert dari Swiss yang memiliki riset terlengkap dan local expert yang mengerti kulit wanita Indonesia. Telah diuji secara dermatologi dengan hasil non-acnegenic dan non-comedogenic.

(HV)

Translate »