#LangkahBaik, Kolaborasi Maliq D’Essential dengan Wardah Beauty

Tinggal menghitung hari Bulan suci ramadan telah tiba. Sebagai brand kecantikan yang mengedepankan nilai-nilai inovasi dan kebermanfaatan, Wardah, di Ramadan 1442 H tahun ini menggelar kampanye #LangkahBaikmuBerarti yang merupakan wujud konsistensi Wardah dalam memberikan kebermanfaatan kepada masyarakat setiap tahunnya. 

Sebaik- baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain. Untuk itu, dalam kampanye tahun ini  wardah mengajak untuk bergerak dalam kegiatan yang bermanfaat melalui berbagai kegiatan antara lain, #LangkahBaikmuBerarti, Heart to heart with Dewi Sandra, Kegiatan Sosial bersama Dompet Dhuafa, Kajian Agama, hingga berkolaborasi dengan komunitas Muda Sakinah Mawadah Warahmah (Musawarah) dalam menggalang dana pendidikan serta pengembangan Rumah Tahfidz Qur’an. 

Wardah juga mengajak agar masyarakat berpartisipasi dengan cara mendaftarkan ide langkah baik melalui website Wardah bit.ly/Wardah-LBB yang dibuka dari tanggal 5 April sampai 30 April 2021. Nantinya, bagi Anda yang menyantumkan ide kebaikan dan terpilih oleh Wardah akan dibantu dalam mewujudkan hal tersebut. 

Baca juga  Tahan Banting dari Ketinggian 120 Meter, Jepitan Jedai Ini Masuk Rekor MURI
image: PT Paragon Technology and Innovation

Meskipun tahun ini Indonesia masih berjuang melawan Covid-19 bukan berarti semangat menjalani ibadah dan menebar kebermanfaatan hilang, justru di tengah pandemi ini banyak langkah kebermanfaatan yang dapat dilakukan. 

Kampanye yang bertema #LangkahBaikmuBerarti dilakukan sebagai bentuk komitmen Wardah dalam membangun Indonesia ke arah yang lebih baik. Mengajak partisipasi masyarakat untuk sama-sama menebarkan kebermanfaatan tanpa ragu. 

Karena perlu diingat, bahwa setiap langkah baik yang dilakukan oleh Scarf Lover, pasti akan memiliki nilai manfaat bagi oranglain dan lingkungan. Seperti qoutes “To the world you may be one person; but to one person you may be the world.” –Dr. Seuss.

 “Sebagai pelopor kosmetik halal dan modern di Indonesia, Ramadan adalah momentum penting bagi Wardah. Dengan diselenggarakannya kampanye Ramadan #LangkahBaikmuBerarti dapat menjadi titik awal bagi kita semua untuk melakukan hal yang penuh manfaat dan menjadi kebiasaan sehari-hari kedepannya. Menebarkan kebermanfaatan itu hal yang dapat menginspirasi orang banyak,” ujar Shabrina Salsabila, selaku Brand Manager Wardah.

Baca juga  6 Riasan Wajah dari Wardah Beauty Pada London Fashion Week 2022

Dalam kampanye #LangkahBaikmuBerarti Wardah juga mengajak musisi Indonesia, untuk berkolaborasi bersama Maliq & D’Essentials dengan meluncurkan original soundtrack  “Langkah Baikmu Berarti”. Lagu ini merupakan lagu religi karya pertamanya musisi Indonesia, Maliq D’Essentials. Tentunya setiap proses memiliki hambatan untuk menghasilkan karya yang keren.

Seperti dalam proses creative musisi Indonesia ini, yang merasa sangat tertantang dalam pembuatan lirik agar pesan sampai pada telinga masyarakat luas. Bagi Anda yang mulai panasaran dengan original soundtrack Maliq D’Essential, langsung saja dengarkan lagu dan musik video ini di Spotify pada akun Youtube Maliq & D’essentials. 

(TS)

Translate »