SK-II Luncurkan Pitera™ Essence Street Art Limited Edition Terbaru

Sebuah brand perawatan kuli asal Jepang, SK-II meluncurkan edisi perayaan spesial untuk SK-II PITERA™ Essence Street Art Limited Edition Terbaru yang dibuat desainnya terinspirasi dari street art dan juga edgy.

Peluncuran terbaru ini menampilkan aktris Haruka Ayase, Chloe Moretz dan penyanyi sekaligus penulis lagu Leah Dou sebagai sebuah perayaan yang tak terlupakan. Dimana untuk pertama kalinya, ketiga aktris ini menyanyikan lagu “Fantasy” dari Mariah Carey dalam sebuah remix global.

Baca juga  6 Tips Menurunkan Berat Badan Setelah Melahirkan

Lagu tersebut tentunya juga dinyanyikan ke dalam tiga Bahasa yang berbeda. Tak lupa mereka juga sambal menari dan menampilkan SK-II PITERA™ Essence Street Art Limited Edition terbaru dengan ceria.

Sandeep Seth, Chief Executive Officer, Global SK-II mengungkapkan bahwa tahun ini merupakan tahun yang berbeda dari tahun sebelumnya. Inilah yang membuat SK-II ingin menciptakan sebuah penampilan untuk merayakan gifting season atau musim pemberian hadiah.

image: SK-II

“Di SK-II, kami selalu menemukan cara baru untuk menjalin hubungan dengan konsumen kami — untuk berbagi kecintaan kami pada PITERA™ dan hadiah Kulit Sebening Kristal. Tahun ini, kami menyatukan elemen budaya pop —street art, musik, dan brand ambassador kami – Haruka Ayase, Chloe Moretz, dan Leah Dou untuk memberikan konsep berbeda terhadap kampanye gifting season kami dengan hadirnya SK-II PITERA™ Essence Street Art Limited Edition baru dari kami,” ujarnya.

Baca juga  Scarlett Whitening Angkat Tema 'Treat Your Skin Better with Scarlett' Di Halal Beauty Expo 2021

(AA)

Translate »