Khusus Perempuan Aktif, PUMA Luncurkan Koleksi PROVOKE XT

Bagi perempuan, sepatu merupakan salah satu fashion item yang paling penting untuk menunjang penampilan. Dalam hal ini pun juga termasuk dalam sepatu olahraga.

Bicara soal olahraga, brand PUMA Kembali meluncurkan koleksi terbaru sepatu training untuk perempuan dengan nama Provoke XT. Sepatu ini bukan sepatu biasa, melainkan telah dirancang sedemikian rupa untuk menantang standar desain atletik konvensional.

Sepatu dengan siluet training ini dibangun untuk meningkatkan performa optimal serta gaya yang lebih provokatif.

Bagi Scarf Lover yang suka berkegiatan dengan aktif, tentunya cocok untuk menggunakan koleksi terbaru dari PUMA, Provoke XT. Desainnya dibuat khusus untuk Anda yang tidak takut mengambil risiko.

Baca juga  Gaungkan JMFW 2023, Kemendag Gelar Influencer Gathering
image: PUMA

Sepatu ini dibuat dengan sebaik-baiknya, tentunya dengan memberikan Anda rasa nyaman saat memakainya dengan menggunakan fitur midsol geometris yang agresif, konstruksi bagian lidah sepatu yang tebal dan tak lupa juga potongan permata TPU di bagian tengah kaki dan tumit untuk dukungan penuh gaya.

Tak hanya bicara soal desainnya yang menawan, namun sepatu ini juga mempunyai sejumlah manfaat utama, yaitu Stabilitas, dimana pada bagian tengah sepatu menggunakan bahan TPU untuk menambah control selama Latihan gym. Kedua ada Kenyamanan, dimana bantalan kaki akan sangat empuk karena menggunakan midsole PROFOAM, dan manfaat yang terakhir ada Genggaman, terlihat di bagian sol luar di desain supaya bisa menahan daya tahan maksimum selama sedang berlatih.

Baca juga  Kenali Jenis Daging yang Cocok Buat BBQ Saat Kumpul Keluarga

Hanya dengan merogoh kocel Rp. 1.499.000, Scarf Lover sudah bisa mendapatkan PUMA Provoke XT di Zalora.co,id atau toko-toko PUMA terdekat. (AA)

Translate »