Rihanna Akan Segera Merilis Produk Skincare Terbaru

Penyanyi Rihanna akan segera merilis produk skincare terbarunya, Fenty Skin. Setelah sebelumnya sukses dalam industri makeup dan lingerie, musisi dan enterpreneur asal Amerika ini merambah ke industri perawatan kulit.

Melalui laman instagramnya @badgalriri, Rihanna mengunggah video berdurasi 25 detik dengan menampilakan tiga produk diantara sabun pembersih wajah, serum, dan sunscreen.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by badgalriri (@badgalriri) on

Dalam postingan tersebut Rihanna menyebutkan Fenty Skin akan rilis pada tanggal 31 Juli. Diketahui sebelumnya bahwa Rihanna telah mengerjakan proyek Fenty Skin sejak Maret tahun lalu.

Baca juga  SK-II LUNCURKAN NEW PITERATM ESSENCE SPECIAL EDITION

Seiring berkembangnya merk, nantinya Fenty Skin yang mencakup skincare medis dan nonmedis, sabun, produk perawatan tubuh, dan produk perawatan pribadi. Ada kemungkinan akan merambah ke aksesoris, mulai dari alat dan aplikator.

Melansir kompas.com, sebelumnya Rihanna sukses meluncurkan Fenty Beauty pada tahun 2017 dengan 40 warna dasar. Saat Rihanna suguhkan manekin bertubuh curvy untuk brand Fenty inisiatif itu bahkan mendorong perusahaan kosmetik lain untuk menawarkan rentang warna yang lebih inklusif juga.

Baca juga  Intip Gaya Hijaber Padukan Batik yang Cantik

Berdasarkan data Forbes, penjualan produk tersebut mencapai angka 100 juta dollar AS atau setara dengan Rp 1,45 triliun dalam beberapa minggu pertama. Kini, Fenty Beauty sudah berkembang dan nilai pasarnya sudah mencapai angka 3 miliar dollar AS atau setara dengan Rp 43,6 triliun. (DA)

Translate »