SK-II LUNCURKAN NEW PITERATM ESSENCE SPECIAL EDITION

SK-II merupakan merek perawatan kulit global terkenal yang selama hampir 40 tahun ini berkontribusi merawat kulit perempuan. SK-II adalah Mitra Global dari International Olympic Committee (IOC) dan PITERATM Essence adalah Esens Resmi dari Olympic Games Tokyo 2020.  Dalam mendukung Olympic Games Tokyo 2020, SK-II  memperkenalkan desain edisi spesial terbaru (Olympic Games Tokyo 2020)  dari PITERATM Essence.

image: SK-II

 

Baca juga  Pancarkan Kecantikan Kulit dengan Brand Kecantikan Asal Perancis!

Edisi spesial ini sebagai simbol harapan, solidaritas, dan dukungan untuk pertandingan olimpiade dan atlet di seluruh dunia. New PITERATM Essence Special Edition hadir dalam lima warna klasik Cincin Olimpiade dengan kata ‘Tokyo’ terpampang di permukaan botol berwarna putih.

PITERATM Essence adalah produk andalan SK-II dan produk terlaris yang paling banyak mendapat penghargaan. Dengan lebih dari 90% PITERATM, Facial Treatment Essence dicintai oleh jutaan perempuan di seluruh dunia karena kekuatan transformatifnya yang menjadikan kulit sebening kristal.

Baca juga  Sangat Praktis, Ini Dia Sunscreen Stick Lokal!

Anda dapat memiliki kulit sebening kristal dengan menggunakan SK-II New PITERATM Essence Special Edition. New PITERATM Essence Special Edition akan diluncurkan secara eksklusif di Jepang, Tiongkok, Amerika, Hong Kong, Taiwan dan negara bagian ASEAN.

(HV)

Translate »