Lindungi Kulit Dalam Sekejap, Ini Pilihan Sunscreen Spray yang Bisa di Coba

Scarf Lover pasti sudah mengetahui bahwa sunscreen merupakan hal yang wajib untuk digunakan setiap hari. Karena sunscreen dapat melindungi kulit dari sinar UVA dan juga UVB yang berbahaya bagi kesehatan kulit.

Penggunaan sunscreen sehari-hari pun akan sangat tepat jika Anda melakukan re-apply selama beberapa jam sekali agar proteksi tetap maksimal.

Namun masih banyak yang malas untuk re­-apply sunscreen karena dianggap merepotkan. Tapi hal tersebut akan berbeda jika Anda berlaih menggunakan sunscreen spray.

Penggunaan sunscreen spray tentu akan jauh lebih mudah dan lebih simpel dibandingkan dengan jenis sunscreen lainnya. Tidak perlu waktu lama, Anda siap memproteksi kulit dari sinar matahari.

Ingin tahu apa saja rekomendasi sunscreen spray yang bisa dicoba? Yuk simak ulasan berikut!

1. Supergoop! Defense Refresh (Re)setting Mist SPF 40

image: sephora.co.id

Memiliki banyak varian sunscreen, produk sunscreen spray dari Supergoop! ini wajib Anda coba. Mistnya sangat ringan dan mudah menyebar pada wajah, tidak menyumbat pori-pori dan cocok untuk digunakan sehari-hari saat ingin re-apply.

2. Bioderma Photoderm MAX Spray SPF 50+

Baca juga  10 Liquid Lipstik Lokal Anti Transfer ke Masker
image: bioderma.co.id

Sunscreen spray ini bisa digunakan pada wajah dan juga tubuh. Memiliki kandungan proteksi yang cukup besar sangat mampu untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Tidak perlu waktu lama karena Anda cukup menyemprotkan pada daerah yang ingin dpalikasikan. Tidak lengket, tidak meninggalkan warna dan juga tidak ada white cast.

3. L’Oreal Paris UV Perfect Aqua Essence City Mist SPF 50 PA++++

image: loreal-paris.co.id

Jika Anda mencari sunscreen yang menghidrasi, artinya wajib untuk mencoba produk dari L’Oreal yang satu ini. Meskipun memiliki SPF yang tinggi, sunscreen ini bebas minyak dan tidak meninggalkan kesan lengket setelah pemakaian, sehingga akan membuat Anda nyaman seharian.

Baca juga  10 Brand Skincare Lokal Ini Menggunakan Bahan Organik dan Ramah Lingkungan

4. KOSE Cosmeport – Suncut Protect UV Spray SPF 50+ PA++++

image: suncut-uv.com

Salah satu brand asal Jepang ini juga memiliki sunscreen spray dengan formula yang juara! Cepat kering namun tetap memberikan rasa lembab. Selain itu, hasil pemakain sunscreen pada wajah akan tetap terlihat halus dan lembut meskipun telah berkeringat di siang hari.

5. Nivea Sun Protect & Moisture Spray SPF 50+

image: nivea.co.id

Sunscreen dari Nivea yang satu ini telah teruji secara dermatologis sehingga cocok untuk digunakan semua jenis kulit. Produk ini juga sangat mudah menyerap dan tetap memberikan kelembapan seharian karena terdapat kandungan vitamin E di dalamnya. Sangat cocok untuk temani aktivitas Anda sehari-hari.

Kalau Scarf Lover, apa sunscreen spray andalannya? (AA)

Translate »