10 Liquid Lipstik Lokal Anti Transfer ke Masker

8

Lipstik menjadi salah satu step krusial dalam bermakeup. Lipstik bisa membuat tampilan dari setiap makeup yang kita gunakan menjadi berbeda.

Tetapi saat keadaan new normal seperti sekarang yang mengharuskan kita menggunakan masker saat keluar rumah, terkadang membuat lipstik yang kita gunakan menempel ke masker. Pasti sangat menyebalkan rasanya, ya.

Tapi jangan khawatir Scarf Lover! Scarf punya rekomendasi liquid lipstik yang tidak akan transfer mesikipun digunakan saat memakai masker.

1. Reka Cosmetics Power Matte

image: rekacosmetics.com

Varian warna lip cream dari Reka Cosmetics memang sangat cantik-cantik ya, Scarf Lover. Teskturnya creamy dan sangat melembabkan di bibir. Formula yang ringan membuat Anda merasa nyaman meski dipakai seharian.

2. Rabbit Habit Whipped Lip Cream

image: instagram.com/rabbithabitofficial/

Memiliki hasil akhir yang semi-matte membuat bibir Anda tetap terasa nyaman seharian karena tidak akan membuat kerin. Saat liquid lipstick ini sudah kering, akan tahan lama dan tidak transfer pada masker. Varian warnanya banyak dan tentunya bisa disesuaikan dengan selera Scarf Lover.

3. Goban Melted Matte Lip

image: gobancosmetics.com

Suka dengan liquid lipstick matte? Jangan sampai menyesal karena belum mencoba produk bibir dari Goban ya. Teksturnya sangat creamy sehingga mudah untuk diaplikasikan. Memberikan hasil akhir matte yang cantik dan tidak membuat bibir kering. Punya berbagai macam warna yang pas untuk digunakan sehari-hari.

4. Mizzu Valipcious Velvet Matte

image: mizzucosmetics.com

Produk liquid lipstick dari Mizzu ini formulanya sangat tahan lama dan tidak mudah transfer ke masker. Teksturnya snagat ringan warnanya juga pigmented dalam sekali layer. Mengandung shea butter dan juga Vitamin E yang bisa sekaligus merawat bibir.

5. BLP Beauty Lip Coat

image: blpbeauty.com

Produk pertama yang diluncurkan BLP Beauty ini sudah menjadi favorit banyak orang. Dengan pigmentasinya yang bagus dapat mencover seluruh area bibir hanya dengan sekali swipe. Selain itu, lipstik ini juga tidak akan membuat garis bibir terlihat dan sangat tahan lama.

6. Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream

image: makeoverforall.com

Sesuai namanya, lipstik ini sangat transferproof saat digunakan. Formulanya yang pigmented membuat kita sangat mudah saat mengaplikasikannya. Selain itu, lipstik ini juga cepat ngeset, tidak membuat garis di bibir dan sangat tahan lama.

7. Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat

image: beautyhaulofficial.com

Teksturnya yang light weight membuat lipstik ini sangat nyaman dipakai. Meskipun hasilnya matte, tetapi tidak membuat kering dan garis-garis di bibir. Pigmentasinya juga sangat bagus sehingga dapat menutup bibir yang hitam.

8. Rollover Reaction Sueded! Lip and Cheek Cream

image: rollover-reaction.com

Dengan teksturnya mouse-nya yang halus, lipstik ini sangat ringan saat digunakan. Walaupun diapply berkali-kali tidak akan membuat bibir menjadi berat dan powdery. Selain itu, lipstik ini juga tidak akan membuat bibir kering.

9. Looke Cosmetics Holy Lip Creme

image: lookecosmetics.com

Dengan range shade yang ‘kalem’, lipstik ini memiliki pigmented yang bagus sehingga dapat menutupi bibir dengan baik. Dengan hasilnya yang matte, lipstik ini sangat cepat ngeset tetapi tidak membuat bibir menjadi kering. Poin plus lain dari lipstik ini, yaitu memiliki aroma coklat tetapi tidak menyengat.

10. SASC Ultimatte Lip Liquid

image: sascofficial.com

Terakhir Scarf Media akan berikan rekomendasi liquid lipstick dari SASC. Bicara soal formula dan tekstur, jangan diragukan lagi karena memang sangat juara. Liquid lipstick ini tidak membuat bibir kering dan sangat tahan lama seharian dan membuat rasa nyaman. Tidak kalah deh dengan brand-brand internasional.

(AN)