Menutrisi Kulit dengan Rekomendasi Body Cream Versi Scarf Media

7

Setiap hari, kelembapan tubuh harus selalu dijaga. Karena kulit yang lembab dan halus merupakan salah satu ciri kulit yang sehat.

Cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan rutin menggunakan produk pelembab tubuh setiap hari.

Ada banyak macam produk yang bisa Anda pilih, dari mulai body lotion, body butter, dan juga body cream.

Ketiganya memiliki konsistensi yang berbeda. Dari mulai yang paling ringan yakni body lotion, kemudian body butter, hingga yang paling kental adalah body butter.

Kali ini Scarf Media akan memberikan rekomendasi body cream yang bisa Anda gunakan sehari-hari.

1. Bath & Body Works Hydrating Ultra Shea Body Cream

image: bath & body works

Terdapat beragam varian body cream dari Bath & Body Works yang bisa Anda coba sesuai pilihan. Memiliki aroma yang menyegarkan dan sangat melembabkan kulit karena mengandung shea & cocoa butters & soothing aloe.

2. The Body Shop Body Cream

image: the body shop

Body cream dari The Body Shop ini juga bisa jadi pilihan Anda. Ada bermacam varian yang bisa diplih, salah satunya varian Japanese camelia oil. Dimana camelia oil ini telah digunakan sejak lama untuk merawat kuli bagi perempuan jepang. Tentunya aroa floral yang dimiliki sangat membuat Anda tenang dan nyaman.

3. Jo Malone Body Crème

image: jo malone

Bila Anda ingin mencoba sebuah body cream yang fancy bisa mencoba dari brand Jo Malone. Selain sangat melembabkan karena mengandung jojoba seed, cocoa seed and sweet almond, tetapi produk ini juga memiliki aroma yang cukup kuat sehingga memungkinkan apabila Anda tidak ingin memakai parfum lagi setelahnya.

4. Sulwhasoo Essentrue Deep Nourishing Body Cream EX

image: sulwhasoo

Selain Jo Malone, luxury brand yang bisa dicoba adalah dari Sulwhasoo. Produk ini dapat melembabkan tubuh Anda secara mendalam karena kaya akan kandungan madu serta berbagai macam natural oil yang dapat menutrisi kulit dan membuatnya terlihat lebih terawatt.

5. L’Occitane Shea Butter Ultra Rich Body Cream

image: L’Occitane

Body cream dari L’Occitane ini cocok sekali digunakan pada kulit yang sangat kering. Kaya akan kandungan shea butter membuat kelembapan menjadi tahan lama hingga 72 jam.

Scarf Lover tertarik mencobanya? (AA)