Untuk Melunturkan Make Up, Coba Cleansing Oil Ini!

Membersihkan wajah adalah salah satu hal yang paling penting untuk dilakukan oleh Anda setiap hari, meskipun Anda tidak menggunakan make up yang berat, tetapi wajah juga tetap harus dibersihkan.

Karena kulit menyimpan berbagai kotoran dari mulai debu, kotoran dan juga minyak berlebih. Oh ya, Scarf Lover. Saat Anda sedang memakai sunscreen, tentu juga harus dibersihkan secara benar, lho. Karena jika tidak, residu yang ada bisa menempel di pori-pori dan mengakibatkan jerawat.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membersihkan wajah sebelum menggunakan facial wash. Salah satunya dengan memakai cleansing oil. Disini Scarf Media kan merekomendasikan beberapa produk cleansing oil yang bisa Anda coba.

  1. Shu Uemura
    image: shuuemura-usa.com

    Meskipun dibanderol dengan harga yang cukup mahal, tetapi cleansing oil ini sering diincar orang karena bisa membersihkan make up sampai ke dalam. Cleansing oil Shu Uemura ini memiliki banyak varian, yang mana setiap varian memiliki manfaat yang berbeda.

  2. Nivea Cleansing Oil
    image: nivea.co.id

    Produk baru dari Nivea ini sudah pasti harus Anda coba, Scarf Lover. Anda tinggal pilih mau yang berbahan dasar grapeseed oil atau coconut oil. Tesktur minyak yang ringan tapi memiliki daya bersih yang sangat kuat dan membuat kulit terasa lembut.

  3. DHC Deep Cleansing Oil
    image: dhccare.com

    Salah satu produk dari Jepang ini selalu menjadi best seller lho. Mengandung olive oil yang punya banyak manfaat bagi wajah. Tekstur minyak yang lembut mampu meluruhkan make up sampai tuntas. Serta yang paling penting, produk ini tidak meninggalkan kesan berminyak setelah dibilas.

  1. Klairs Gentle Black Deep Cleansing Oil
    image: klairscosmetics.com

    Sesuai namanya, cleansing oil dari Klairs ini bisa membersihkan make up sampai ke dalam. Mengandung berbagai macam minyak, seperti salah satunya black sesame oil yang bisa menghilangkan kotoran, debu serta hal-hal lain yang tidak bermanfaat bagi wajah. Produk terkenal dari Korea ini sangat cocok digunakan untuk kulit yang sensitif.

  1. The Body Shop Chamomile Silky Cleansing Oil
    image: thebodyshop.co.id

    Produk dari The Body Shop ini sangat lembut dan menenangkan karena berbahan dasar chamomile. Cleansing oil ini juga bisa membersihkan make up yang waterproof. Setelah dibilas, kulit akan langsung terasa lembut dan tentunya tidak ada sensasi ketarik yang membuat Anda tidak nyaman. (AA)

Baca juga  Parfume Ini Dapat Meningkatkan Mood Anda Dengan Aroma Manisnya
Translate »