Pameran ICI 2024 Jakarta, Hadirkan Trend Sustainable Product

PERKOSMI yang membawahi Industri Kosmetika dan Pemasok Bahan Baku, Pengemasan, dan Mesin di Indonesia menyelenggarakan Pameran dan Seminar “Indonesia Cosmetic Ingredient – ​​ICI” ke-9 pada tanggal 29 – 31 Mei. 2024.

”Tahun ini, PERKOSMI berbahagia dapat kembali menyelenggarakan ICI untuk semakin meningkatkan industri kosmetika di Indonesia, tidak hanya bagi konsumen, namun juga untuk produsen, distributor, dan semua pemangku kepentingan yang terlibat didalamnya. ICI 2024 digelar lebih besar dari sebelumnya, terlihat dari jumlah partisipan yang terus meningkat di setiap penyelenggaraannya. Setiap tahun kami juga meningkatkan target pengunjung ICI, dan tahun ini kami menargetkan sebanyak  9.000 pengunjung. Semoga antusiasme ICI 2024 menjadi pertanda baik bahwa industri kosmetika di Indonesia akan semakin besar dan terus maju ke depannya,” ujar Rustam Suleman, Ketua Pelaksana ICI 2024.

Baca juga  Lancôme Membuka Toko Butik Pertamanya di Indonesia

Irwan, S.Si, Apt, M.K.M, Direktur Pengawasan Kosmetik BPOM mengatakan, “Selama lima tahun terakhir, industri kosmetika di Indonesia mengalami perkembangan pesat dan konsisten. Ini adalah berkat kerja sama dari seluruh pelaku industri untuk mendorong kemajuan industri dengan meningkatkan kualitas dan daya saing produk kosmetika tanah air, dengan tetap mengedepankan aspek keamanan, kemanfaatan dan mutu. BPOM terus mendukung kegiatan Indonesia Cosmetic Ingredients agar terus bisa memberikan manfaat dan bergerak bersama-sama untuk memberikan produk yang terbaik bagi konsumen Indonesia,” ujarnya.

Baca juga  Ingin Pipi Tirus? Ikuti Cara ini!

Kualitas produk yang aman, baik dan juga inovatif perlu semakin diperhatikan. Bahan baku yang tepat dan berkualitas menjadi bagian teramat penting untuk mencapai hal tersebut.

Translate »