Teruji Klinis oleh 8 Suku di Indonesia, Wardah Resmi Rilis Gel Moisturizer

Moisturizer bertekstur ringan dan mudah menyerap.

Perdananya secara resmi Wardah meluncurkan gel moiturizer di acara Wardah Skinverse 2024, pada Selasa (28/5) di Senayan City, Jakarta. Produk pelembab yang terdiri dari 4 varian, yaitu Calm & Soothe, Deep Water Restore, Radiant Charge, dan Dark Spot Corrector berguna menjawab kebutuhan permasalahan kulit yang beragam.

Telah teruji klinis khusus oleh 8 suku di Indonesia, Wardah Gel Moisturizer secara holistic memperbaiki skin barrier masyarakat Indonesia. “Masyarakat Indonesia cenderung merasa kulitnya kusam sehingga memilih moisturizer yang sesuai. Untuk itu Wardah meluncurkan produk ini,” jelas Arum Pratiwi selaku Brand Head of Wardah Skincare Advance.

Baca juga  Skinimalism, Tren Kecantikan yang Akan Populer di 2021

Tasya Farasya selaku Beauty Influencer juga mengakui pengalamannya memakai moisturizer tersebut membuatnya mengatasi kulit kusam yang dialami. “Wardah Gel Moisturizer memiliki varian Radiant Charge dengan bulir Vitamin C membantu masalah kulit seperti kasar, flek hitam, dan kulit kusam yang kondisi tersebut aku rasakan. Pemakaian moisturizer ini bisa membantu menyamarkan dan meratakan warna kulit,” jelasnya.

Gel moisturizer ini dapat digunakan rutin dua kali setiap hari pada pagi dan malam, sesuai kebutuhan kulit. “Pemakaian moisturizer digunakan sebesar biji jagung, dioleskan pada pagi dan malam hari. Terutama pada malam hari kondisi barrier jauh lebih lemah, sehingga membutuhkan moisturizer. Adapun untuk kulit berminyak cara mengatasinya hindari mengandung oil yg ada pada moisturizer jenis cream. Sedangkan, gel didesain oil-nya lebih sedikit,” jelas Dyah Utami selaku Head of R&D Wardah.

Baca juga  Cerahkan Area Lipatan Yang Gelap Dengan Produk Ini

Menariknya, karena sudah teruji klinis selama 2 bulan lamanya gel moisturizer ini aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Translate »