Lancôme Meluncurkan Produk Limited Edition di Tahun Baru 2020

Tahun baru akan datang sebentar lagi Lancôme edisi terbatas dari Advanced Génifique Serum & Advanced Génifique Eye Light Pearl akan hadir dengan botol ikonik dibalut dengan warna merah untuk merayakan 2020.

sumber: Lancome

Desain edisi Tahun Baru dari Advanced Génifique akan tersedia di pasaran mulai 9 Januari 2020. Produk yang terkenal karena kemanjurannya dan kemampuannya untuk membantu meningkatkan 10 tanda kulit tetap awet muda ini telah menerima lebih dari 170 penghargaan. Mendapatkan 10.000 ulasan bintang 5 dan 97% wanita yang menggunakannya akan merekomendasikannya kepada orang lain. Jadi tidak heran, 25 juta botol telah terjual di seluruh dunia dan serum ini terbeli setiap enam detik. Temukan kekuatan dalam kulit Scarflover dengan serum Advanced Génifique yang terinspirasi oleh Microbiome Science. Diperkaya dengan 7 fraksi pra dan probiotik di setiap tetesnya, ia bekerja pada mikrobioma kulit yang akan menghasilkan kulit tampak muda setelah pemakaian 7 hari.

Baca juga  Manfaat Kacang Hijau untuk Ibu Hamil
sumber: Lancome

Di momen yang spesial ini, Lancôme dengan senang hati mengumumkan produk terbarunya Génifique Yeux Light Pearl Eye & Lash edisi terbatas Tahun Baru. Formula konsentrat mata dan bulu mata yang mempunyai kandungan konsentrat dan fraksi probiotik. Dengan aplikator pijat fleksibel 360 ° yang unik untuk membantu menghaluskan garis-garis halus dan kerutan, memperkecil kantong mata, dan dapat memperkuat bulu mata dalam waktu empat minggu.

Baca juga  Apa Itu Triangle of Death Pada Wajah

(Penulis : DP)

Translate »