Gorgeous In Glow Out by Mustika Ratu di Jakarta Fashion Week 2021

Pagelaran mode busana Jakarta Fashion Week secara resmi di mulai pada hari ini dan akan berlangsung selama beberapa hari ke depan yakni 26-29 November 2020.

Ada banyak sekali perancang busana handal yang hadir untuk memeriahkan acara ini. Nantinya mereka akan memamerkan koleksinya lewat fashion show yang akan dilakukan secara virtual.

Untuk semakin menyukseskan acara ini, Jakarta Fashion Week 2021 turut menggandeng Mustika Ratu sebagai Official Make Up & Hairdo Partner.

image: jakarta fashion week 2021

“Nilai-nilai yang Mustika Ratu rasakan adalah bangga atas buatan Indonesia. Semuanya kan mengusung karya anak bangsa. Jadi, Mustika Ratu sendiri merasa bangga bisa berpartisipasi dalam gelaran akbar fashion yang terbesar di Indonesia.” ujar Kusuma Ida Anjani, Director of Business Development and Innovation PT Mustika Ratu Tbk lewat konferensi pers virtual.

Produk yang digunakan untuk gelaran mode Jakarta Fashion Week 2021 adalah Beauty Queen by Mustika Ratu yang memiliki spesifikasi Gorgeous Glow Series.

Produk tersebut mengandung banyak sekolah bahan-bahan skincare yang bermanfaat untuk sekaligus dapat merawat kulit, misalnya seperti Moringa yang dikenal kaya akan antioksidan dan juga Centella Asiatica yang bisa membantu memperkuat skin barrier dan juga dapat menenangkan kulit. Apabila bicara soal warna, ada banyak sekali pilihan warna yang digunakan dalam Beauty Queen by Mustika Ratu.

Baca juga  Emina Temani Para Remaja dalam Mencari Versi Autentik Diri dan Potensi Terbaiknya Melalui "Auteentic Beauty"
image: jakarta fashion week 2021

“Khusus untuk produk ini, kita buat terinspirasi dari temanya JFW dan juga unstoppable creativity. Jadi dari warna yang bold, warna yang lebih soft itu semuanya ada yang ini. Ada total lebih dari 40 warna yang bisa digunakan sebagai pilihan warna base, eyes palette,” tutur Yuniastuti K. Putri, Chief Marketing Officer PT Mustika Ratu Tbk.

Baca juga  Say No to Brassy Hair Menjelang Tahun Baru

Kabar baiknya adalah, koleksi Beauty Queen by Mustika Ratu ini juga bisa didapatkan oleh Scarf Lover secara secara terbatas. Karena hanya diperjualbelikan secara khusus di ajang Jakarta Fashion Week. Jumlahnya pun tidak banyak, hanya terdapat 21 pcs.

Mustika Ratu mempersiapkan 30 Make Up Artist yang handal dalam menangani para mode. Mereka semua telah melalui proses audisi untuk mencari MUA bertangan dingin yang mengerti segala jenis makeup look.

“Harapan kami dengan diadakannya Jakarta Fashion Week 2021 ini, juga bisa kembali mengembangkan industri mode dan kecantikan di tanah air dari hulu ke hilir yang melibatkan UMKM dan industri kecil lainnya. Kalau itu dipercaya, hal itu akan bisa kembali menggerakkan produk perekonomian Indonesia,” tutur Ida.

(AA)

Translate »