Menjelajah Tempat Wisata Di Lamongan Yang Menakjubkan

Kabupaten yang berada di Jawa Timur ini ternyata tidak hanya memiliki wisata kuliner yang beragam tetapi daerah ini pun mempunyai wisata alam yang tidak kalah jauh indah dari Surabaya atau pun Yogyakarta. Tempat wisata di Lamongan mempunyai situs wisata, situs bersejarah, dan pantai indah yang mengelilingi Lamongan.

Ini dia beberapa tempat wisata di Lamongan yang bisa menjadi travel list Scarflover saat waktu liburan tiba nanti.

  1. Pemandian Air Panas Brumbung
sumber: cybersme.blogspot.com

Jalan menuju lokasi wisata pemandian air panas Lamongan ini cukup terjal berada di tengah hutan. Jalan yang menjorok kebawah membuat scarflover harus ekstra hati – hati dalam mengemudikan mobil dan motor. Setelah sampai disana suasana alam yang asri akan menyambut Scarflover. Pohon Jati yang rindang dan kolam air panas ditengahnya membuat suasana makin bikin betah.

  1. Tlogo Sadang
Baca juga  Tak Salah Lagi Memilih Foundation Karena Pilihan Warna Yang Beragam
sumber: travelingyuk.com

Destinasi Lamongan yang satu ini dulunya bekas pertambangan kapur yang menjadi salah satu tempat wisata hits. Adanya telaga yang berada di tengah bebatuan kapur membuat tempat ini terlihat eksotis dan cocok sebagai spot foto – foto. Tempat wisata ala mini terletak di desa Bluri, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

  1. Pantai Kutang
sumber: youtube.com

Pantai yang mempunyai nama yang unik ini, mempunyai hutan mangorve yang dapat memanjakan mata. Pantai yang mempunyai pasir putih dan laut biru yang indah sangat cocok bagi Scarflover yang ingin menghabiskan waktunya menikmati suasana pantai. Tidak hanya itu Scarflover pun dapat berfoto – foto di sekitar pantai, karena tiap spot pantai patut diabadikan. Terdapat di Kecamatan Brondong, pantai ini juga suka disebut sebagai Pantai Kutang Brondong.

  1. Pohon Trinil
Baca juga  Deretan Tempat Makan Muslim Friendly di New York 
sumber: kompas.id

Pohon Trinil Akar Langit terletak di desa Sendangharjo, Kecamatan Brondong ini menjadi daerah wisata terbaru daerah Jawa Timur. Bentuk dahan dan batang yang terpilin unik menjadi daya tarik tersendiri pohon ini.

  1. Tanjung Kodok
sumber: jelajah-nesia2.blogspot.com

Tanjung Kodok menjadi destinasi wisata Lamongan. Sudah lebih dari satu dekade wisata legenda di Lamongan menjadi incaran wisatawan. Bentuk karang yang berbentuk seperti kodok ini menawarkan pemandangan pantai utara yang indah dan menawan.

(Penulis: DP)

Translate »