Perawatan Hingga Beauty Hacks Untuk Mata Panda

Memiliki masalah pada kantung mata yang hitam dan besar seperti panda dilalui oleh beberapa orang dari belia hingga berumur. Dari yang kurang tidur, alergi hingga menangis. Sehingga kantung mata panda harus diatasi apalagi jika akan bertemu dengan seseorang. Scarf Media memberikan rekomendasi menutupi mata panda menggunakan bahan alam hingg  dengan instan. Itu semua dapat dilakukan oleh Scarflover di rumah, berikut infonya.

  1. Tomat
Sumber: dream.co.id

Bukan hanya timun,nyatanya bahan alami seperti tomat aman dijangkau terhadap kesensitifan daerah mata yang harus dijaga, gunakan tomat yang sudah dipotong tipis sebagai masker mata. Lakukan tiap kali ingin tidur selama 10-20 menit. Tomat dapat meremajakan dan mencerahkan kulit . Perawatan ini harus dilakukan secara konsisten.

  1. Eye mask
Baca juga  Wajib Dicoba! Beauty DIY Saat #Dirumahsaja Ala Priyanka Chopra
Sumber: mzskin.com

Beberapa masker khusus mata sudah banyak diluncurkan, khususnya untuk mengurangi warna hitam atau besarnya kantung mata. Eyemask merupakan masker instan berbahan kimia namun cukup efektif dalam mengatasi mata panda.

  1. Sendok Dingin
Sumber:  grid.id

Menggunakan sendok merupakan salah satu beauty hacks yang paling mudah dilakukan. Scarflover hanya perlu mendinginkan sendok bersih ke dalam air dingin atau memasukannya kedalam freezer agar suhu sendok rendah.  Kemudian tempelkan pada bawah mata. Suhu dingin tersebut dapat mengempiskan mata panda yang hitam maupun bengkak.

  1. Concealer
Sumber: pinterest

Cara ini merupakan hal yang paling efektif dilakukan, apalagi jika tidak punya waktu untuk melakukan perawatan. Scarflover cukup hanya menutupi dengan salah satu makeup ini yang berguna untuk menyamarkan warna  hitam dan mengelabui kerutaan bawah mata.

Baca juga  Inilah Panduan Membersihkan Brush dan Spons

Lakukan perawatan ini secara konsisten, kecuali scarflover akan menutupinya dengan makeup seperti concelear. Namun jika ingin hasil yang maksimal dan tidak perlu dandan, Scarflover mau tidak mau harus menggunakan perawatan yang bertujuan mempercantik lingkar mata dan visual pada wajah.

(Penulis: ZK)

Translate »