Wajah Baru Neo Soho Mall Dengan Konsep Terbaru

Jakarta, 4 Oktober 2019, Tahun ini, Neo Soho Mall melakukan transformasi dengan konsep baru agar Neo Soho Mall semakin lengkap dan menjadi destinasi pilihan keluarga. Di usianya yang ke-3 tahun, Neo Soho Mall melakukan strategi baru yang lebih cocok dengan lifestyle market yang berjalan saat ini. Baik dari segi tenant-tenant yang hadir dan segera melengkapi Neo Soho Mall hingga acara dan shopping program berbeda yang akan diselenggarakan secara spesial untuk memanjakan para pengunjung setia Neo Soho Mall.

“Salah satu konsep yang jelas sedang dijalankan oleh Neo Soho Mall saat ini adalah mengganti area yang semula diperuntukan untuk Department Store  menjadi Specialty Store”, ujar Silviyanti Dwi Aryati selaku Assistant Marketing Communication & Relations General Manager Central Park dan Neo Soho Mall.

Silviyanti pun menambahkan tahun ini akan segera hadir banyak pilihan tenant yang semakin menjadikan Neo Soho Mall sebagai pusat perbelanjaan yang dapat memenuhi seluruh kebutuhan para pengunjungnya. Tenant-tenant yang hadir di Neo Soho Mall ini meliputi tenant fashion, entertainment, home living, hingga food & beverages.

“Kami berharap strategi dan proses perubahan disertai inovasi yang kami terapkan dapat berjalan dengan baik dan berdampak positif baik bagi seluruh tenant yang sudah ada sekarang ini, yang akan segera hadir di Neo Soho Mall, maupun bagi para pengunjung Neo Soho Mall. Kami memiliki keyakinan yang kuat karena terbukti dari traffic pengunjung yang meningkat hingga 20% setiap bulannya dibandingkan tahun-tahun sebelumnya” ucap Silviyanti.

sumber: Neo Soho

Neo Soho Mall yang mengusung konsep baru ini ditunjukkan dengan kehadiran banyak tenant yang baru dan segera hadir mengisi Neo Soho Mall. Beberapa tenant-tenant favorit yang sudah ditunggu-tunggu dan sudah buka yaitu Rockstar Gym yang dikhususkan untuk anak-anak dan salah satu fashion brand dari Jepang yaitu Uniqlo. Dengan diawali dengan pembukaan tenant-tenant tersebut, puncak dari rangkaian Transformation Neo Soho Mall ini akan diselenggarakan pada tanggal 23 November 2019 yang diikuti tenant-tenant lainnya yang segera buka seperti Ace Hardware, Informa, Toys Kingdom, Informa Electronics, Travelink Ataru, dan The Food Hall.

Selain itu, Neo Soho Mall yang hadir sebagai Gourmet Heaven menghadirkan tenant Abura Soba serta Lewis & Carroll yang di dalamnya akan ada Kopi Kenangan yang melengkapi pilihan kuliner di Neo Soho Mall. Ikut meramaikan berbagai pilihan food & beverages yang akan segera hadir yaitu, Xing Fu Tang, Spin Fish Poke House, Ben Gong’s Tea, Supper Fury, Chatime, dan masih banyak lagi.

Baca juga  Jarang Diketahui, Kejaksaan Agung Merupakan Cagar Budaya

Selain tenant-tenant yang baru buka dan akan segera buka, banyak pilihan tenant-tenant food and beverages di Neo Soho Mall lainnya yang dapat dijadikan pilihan seperti Putien, Pancious, Born Ga, Sushi Hiro, Pingoo, Tsujiri, Burgreens, Gyukaku, Shaburi, Common Grounds, dan masih banyak pilihan lainnya. Di Neo Soho terdapat Open Kitchen yang merupakan anchor tenant Neo Soho lainnya yang menyediakan lebih dari 20 tenant makanan di dalamnya dengan suasana yang cozy dan nyaman baik untuk sekedar bersantai atau meeting bersama rekan kerja. Masih banyak pilihan makanan lainnya yang dapat dipilih oleh para pengunjung Neo Soho Mall  mulai dari makanan khas  Indonesia hingga makanan mancanegara, maupun berbagai macam kreasi minuman yang menyehatkan hingga kekinian.

Bagi para keluarga yang ingin menghabiskan waktu bermain yang penuh edukasi bisa mengunjungi Jakarta Aquarium. Jakarta Aquarium ini merupakan salah satu anchor tenant Neo Soho Mall yang dapat dijadikan tempat  rekreasi  sekaligus  tempat  edukasi  bawah  laut  dilengkapi  dengan  banyak  spot  Instagramable di dalamnya. Dengan ratusan biota akuatik dan satwa yang ada, Jakarta Aquarium juga mengadakan banyak program  mulai  dari  untuk  kelompok  pelajar  yang  akan  menerima  “Ocean Explorer Guide Book”  hingga Aquacamp yang merupakan produk unggulan dari JAI  untuk mendapat kesempatan berinteraksi dengan Aquarists, Divers dan Veterinary Technicians Jakarta Aquarium secara langsung. Program ini terstruktur untuk memberikan pembelajaran di lokasi selama 24 jam penuh dan membuka kesempatan untuk tidur bersama ikan.

Para keluarga juga dapat menikmati kunjungan ke KOVEE VR dan Chipmunks Playground. KOVEE VR Theme Park yang merupakan Virtual Reality Theme Park no. 1 di Indonesia dari Korea yang launching pertama kali di Indonesia di Neo Soho. Di KOVEE VR para pengunjung dapat merasakan pengalaman bermain dengan teknologi Virtual Reality yang berbeda seperti permainan Beat Saber, Mortal Blitz dan masih banyak lagi. Selain berbagai permainan, pengunjung juga dapat menyaksikan beberapa penampilan K-Pop dan K- Drama hingga karaoke dilengkapi dengan berbagai promo menarik yang sedang berlangsung saat ini.

Baca juga  Aktivitas Seru "Usir Bosan" Pada Anak Disaat Sekolah Dari Rumah

Selain itu, Chipmunks Playground juga dapat dijadikan alternatif bagi para pengunjung yang memiliki anak di bawah  10  tahun  yang  ingin  bermain  trampoline, slider,  dan  berbagai  pilihan  mainan  lainnya  yang menyenangkan. Chipmunks Playland di Neo Soho juga menghadirkan area khusus untuk mengadakan event tematik seperti ulang tahun anak hingga launching product dengan harga yang sangat terjangkau namun dekorasi yang megah.

Dalam memperingati Neo Soho Mall yang terbaru, Neo Soho juga berkerjasama dengan JKT Creative untuk memperingati Hari Batik Nasional pada tanggal 2 Oktober 2019. JKT Creative adalah social enterprise atau perusahaan retail yang membuat souvenir khas Jakarta yang profitnya diberikan untuk pemberdayaan ibu rusun (rumah susun). Kebanyakan ibu rusun di Jakarta yang butuh pemberdayaan untuk menambah penghasilan ibu rusun di Jakarta. Pemberdayaan yang di lakukan adalah ibu rusun diajarkan membatik dari nol. Hasil dari membatik ibu rusun dipamerkan di dalam Neo Soho Mall dengan tinggi hingga 30 meter.

sumber: Scarf Media

“Batik ini memakai motif Sekar Jakarta yang terinspirasi dari Sekar Jagat. Sekar Jagat ini artinya motif peta dunia atau kembang dunia, disitu sebenarnya menceritakan dunia ini tersusun dari berbagai macam manusia, ras, dan suku bangsa.” Ucap Iwet Ramadhan sebagai Co – Founder JKT Creative. Di dalam kain ini pun terdapat 3 motif yaitu, motif parang dari Jawa, motif Banji dari China, motif bajay, dan motif garis yang memakai 30 kain yang masing – masing mempunyai panjang 2 meter dan digabung menjadi satu kain berukuran 60 meter dengan 3 warna. Kain batik ini bisa dibeli dan penjualannya untuk pemberdayaan ibu rusun.

sumber: Scarf Media

JKT Creative memfokuskan pada pemberdayaan batik untuk ibu rusun. Dengan mengajarkan batik tulis kepada 30 ibu dan akan terus bertambah untuk kedepannya. Neo Soho Mall menghadirkan pameran batik ini, selain memperingati Hari Batik Nasional dan juga mengapresiasi karya – karya ibu rusun.

(Penulis: DP)

Translate »