5 Highlighter Terbaik Untuk Wajah Tampak Glowing

Penggunaan highlighter tidak hanya membuat wajah lebih bersinar dengan efek kilau alami, tetapi juga dapat membantu menutupi kekurangan pada wajah, seperti mempertegas bentuk wajah agar lebih menonjol atau mengurangi kantung mata. Scarfmedia akan berikan 5 produk highlighter terbaik untuk referensi Scarflover.

1.Goban Cosmetics Stardust Illuminating Highlighter

sumber: tokopedia.com

Produk ini memiliki formula liquid to powder yang cocok untuk kulit kering maupun berminyak. Dengan tekstur yang mudah dibaurkan highlighter ini juga memberikan hasil akhir natural glow. Terdapat tiga shade yang bisa Scarflover pilih, yaitu Moonshadow, Bronze Nebula dan Golden Sun yang akan terlihat bagus di Scarflover yang mempunyai kulit dengan deep tone.

2. Benefit Watt’s Up! Cream Highlighter

sumber: lookfantastic.com

Produk highlighter ini memberikan efek natural yang lembut pada wajah, dengan hasil akhir warna peach keemasan. Highlighter stick ini juga cocok untuk semua jenis kulit dan nyaman digunakan untuk sehari-hari. Highlighter ini pun dapat diaplikasikan dengan atau tanpa make up.

3. Pixy Highlight & Shading Perfect Face Shape

Baca juga  Rekomendasi Air Fryer untuk Makanan yang Lebih Sehat
sumber: tokopedia.com

Pixy menghadirkan produk highlighting dan shading dalam satu tempat. Produk yang mempunyai tekstur powder ini membuat highlighter ini mudah untuk diratakan. Produk ini cocok digunakan untuk pemula atau remaja yang baru belajar make up, karena memberikan hasil pigmented yang natural, namun tidak meninggalkan warna kemerahan atau terlalu gelap, sehingga dapat menyempurnakan bentuk alami pada wajah.

4. Make Over Powerstay Ultra Glow Highlighter

Baca juga  Victoria Beckham Siap Luncukan Lini Kosmetik Pertamanya di Tahun 2019
sumber: bukalapak.com

Highlighter pada palette ini menghasilkan hasil akhir yang glowing dan tahan lama. Selain highlighter, Scarflover juga akan mendapatkan blush on dan contouring powder dengan hasil akhir yang shimmery. Ketiganya didesain dengan Microsmooth Blend Technology dan Hi Intense Translucent Crystals, yang membuat produk ini mudah dibaurkan dan terasa lembut pada wajah.

5. Wet And Wild Megaglo Highlighter

sumber: walmart.com

Brand asal Los Angeles, Amerika Serikat ini memiliki kualitas yang baik dengan harga yang terjangkau. Wet N Wild ini sudah berlabel cruelty free hampir di semua produknya. Walaupun highlighter ini memiliki partikel shimmer yang sedikit besar tetapi masih dapat di blending dengan baik jika menggunakan kuas.

(Penulis: DP)

Translate »