Memajangkan Bulu Mata Dengan 4 Bahan Alami Ini

Mempunyai bulu mata yang panjang dan tebal menjadi impian setiap wanita. Berbagai cara akan dilakukan mulai dari memasang bulu mata palsu hingga tanam bulu mata untuk dapat membuat bulu mata terlihat menjadi lebih panjang dan membuat mata pun terlihat lebih tajam. Scarflover tidak harus ke salon untuk membuat bulu mata lebih panjang, dengan 4 bahan alami ini Scarflover juga dapat membuat bulu mata jadi panjang secara bertahap.

1.Minyak Jarak

sumber: cierracandles.com

Minyak jarak terbuat dari biji jarak yang mengandung akan asam risinoleat (sejenis asam lemak yang ditemukan untuk melawan peradangan). Ketika diaplikasikan pada kulit kepala atau dioleskan pada bulu mata dapat meningkatkan kesehatan folikel rambut dan akar pada bulu mata yang dapat meningkatkan pertumbuhan rambut.

Baca juga  Nantikan Kehadiran Staccato x Jeremy Scott di Indonesia!

2. Lidah Buaya

sumber: klikdokter.com

Lidah buaya mengandung berbagai vitamin dan nutrisi yang mampu meningkatkan kerja sel-sel pada bulu mata. Lidah buaya dapat meningkatkan pertumbuhan bulu mata dua kali lebih cepat dari rata-rata. Penggunaanya dengan cara, ambil daging lidah buaya yang sudah bersih, lalu haluskan. Kemudian aplikasikan ke bagian bulu mata. Hati – hati jangan sampai terkena mata.

3. Teh Hijau

sumber: honestdoc.com

Teh hijau mengandung antioksidan yang dapat membuat bulu mata tumbuh dengan tebal dan sehat. Cara pengaplikasiannya pun cukup mudah. Hanya dengan menyeduh teh hijau dengan air panas, setelah suhu turun aplikasikan air teh hijau pada bulu mata. Air seduhan teh hijau dapat dipakai berulang kali hingga 3-4 kali.

Baca juga  Persiapan untuk Tampil Maksimal Saat Lebaran

4. Air Kelapa

sumber: klikdokter.com

Dalam air kelapa terkandung mineral dan vitamin yang cukup tinggi, yang dapat membantu memanjangkan dan menebalkan bulu mata. Caranya cukup mudah Scarflover hanya diamkan air kepala muda selama satu malam. Setelah itu, oleskan air kelapa muda yang sudah didiamkan pada bulu mata. Diamkan selama 15 menit kemudian bilas hingga bersih. Alhasil bulu mata akan lebih panjang dan tebal secara bertahap.

(Penulis: DP)

Translate »