5 Tempat Instagramable Bernuansa Pink

Saat liburan hal yang paling penting adalah berfoto dan membagikannya di feed Instagram apalagi jika kita menemukan tempat yang unik. Pink adalah warna feminin hampir semua wanita menyukai warna merah muda ini. Untuk itu Scarf Media akan berikan 5 tempat dengan warna nuansa pink yang instagramable.

  1. Wheelers Oyster Bar, Whitstable, Inggris
Sumber: Instagram @londonpink

Restoran seafood yang berada di pinggir pantai Whitstable ini menjadi tempat spot foto karena bangunannya yang unik berwarna merah muda. Saat Scarflover berlibur ke Inggris jangan lupa sempatkan berfoto di Wheelers Oyster Bar,Whitstable.

  1. The Pink Street, Lisbon, Portugis
Sumber: Instagram @katdicko

Portugis memiliki banyak tempat yang aesthetic untuk berfoto, namun jalanan berwarna merah muda ini begitu unik dan banyak turis berkunjung hanya untuk berfoto dan melihat pemandangan bangunan yang indah. Jika Scarflover berlibur ke portugis dan ingin berkunjung ke The Pink Street Scarflover harus membuka Google Maps karena banyak turis yang sulit menemukan jalan tersebut dan harus bertanya ke penduduk sekitar.

  1. Apartement Muralla Roja Calpe, Spanyol
Baca juga  Penetapan Kehalalan Produk Tetap Menjadi Kewenangan MUI
Sumber: Instagram @becca_phoenix

Alicante, Calpe kota di Spanyol dimana kita bisa menemukan bangunan apartemen yang unik dikenal dengan nama “Muralla Roja” yang artinya “tembok merah”. Banyak pengunjung yang berdatangan untuk berfoto. Bangunan merah muda ini terkadang dijadikan tempat photoshoot fashion oleh fotogrfer.

  1. Hawa Mahal, Jaipur, India
Baca juga  5 Danau Bak Negeri Dongeng
Sumber: Instagram @pink.place

Di Jaipur, India terletak sebuah istana bernama Hawa Mahal. Bangunan yang terbuat dari batu pasir warna merah dan merah muda ini sudah ada pada tahun 1799. Istana merah muda ini menjadi salah satu tempat yang wajib di kunjungi saat berlibur ke India.

  1. Burano Island, Venice, Italia
Sumber: Instagram @pipaphilips

Rumah warna-warni para nelayan itulah pulau Burano yang terletak di Venisia, Italia. Tempat ini selalu dikunjungi turis karena keindahan bangunannya dan suasana yang tenang. Banyak spot berfoto yang instagramable untuk Scarflover yang berkunjung kesana.

(Penulis: FD)

Translate »