Produk Perawatan Kulit, Andalan Allyssa Hawadi, MUA Asal Indonesia

Allyssa Hawadi merupakan seorang Makeup Artist (MUA) yang saat ini sudah cukup terkenal. Mulai dari hobi, pada tahun 2011 – 2012 dirinya memberanikan diri mengambil sekolah makeup di beberapa negara seperti Kota New York, dan London. Selain cerdas, pintar menghasilkan makeup di beberapa wajah klien yang saat ini sudah banyak, Allyssa Hawadi pun tidak melupakan untuk memperhatikan penampilannya selalu. Berikut Scarf Media berikan informasi mengenai brand kecantikan apa sajakah yang menjadi andalan Allyssa untuk tetap terlihat cantik dan cerah?

1.Rutinitas Pagi Hari

 

Dalam hal ini, rutinitas setiap pagi yang dilakukan oleh Allyssa Hawadi ialah tidak mencucui wajah menggunakan sabun, menurutnya penggunaan facial wash pada pagi hari akan membuat produksi minyak semakin bertambah serta mudah berjerawat. Oleh karena itu, biasanya Allyssa menggunakan produk dipagi hari, sebagi berikut:

  • Cosrx Oil Free Ultra Moisturizing Lotion
Sumber : cupidrop.com

Produk ini merupakan lotion ringan yang lembut dengan sifat pelembab yang kuat. Produk ini mengandung Birch Sap Alami, dan informasi baiknya ialah produk ini cocok untuk semua jenis kulit, khususnya untuk jenis kulit yang cenderung berminyak dan berjerawat. Cosrx Oil Free ini dijual dengan harga sekitar Rp 270.000.

  • EltraMD UV Shiled Broad – Spectrum SPF 45
Baca juga  Ketahui Kesalahan Umum Saat Memakai Sheet Mask
Sumber : skincarex.com

Produk satu ini biasanya digunakan sebagai sunblock yang seringkali digunakan oleh Allyssa Hawadi. Elta MD UV Shiled SPF 45 ini mengandung formula yang bebas minyak dan paraben yang cukup tipis untuk penggunaan sehari-hari, sekaligus dapat memberikan perlindungan maksimal dari sinar berbahaya. Produk ini diproduksi untuk semua jenis kulit, dan sangat bagus bagi Anda yang memiliki kulit cenderng berminyak atau berjerawat. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 370.415 saja.

  1. Rutinitas Malam Hari

Dimalam harinya, Allyssa biasanya baru mencuci wajah dengan menggunakan facial wash, dan pelembab. Berikut produknya

  • Neogen Green Tea Real Fresh From Cleanser       
Baca juga  Indonesia Ditetapkan Menjadi Wisata Halal No. 1 Di Dunia
Sumber : shineskinbd.com

Pembersih wajah ini mengandung ekstrak teh hijau yang difermentasi, yang mampu mencerahkan, menenangkan, serta melembabkan kulit. Busa lembut ini secara efektif dapat menghilangkan kotoran pada wajah Anda seperti keringat, tanpa menghilangkan minyak alami kulit Anda. Adapun PH yang terkandung dalam produk ini adalah 8. Harga produk ini sekitar Rp 269.000.

  • Belif The True Cream Aqua Bomb           
sumber : belifusa.com

Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 313.428. Belif The True Cream – Aqua Bomb ini merupakan krim bertekstur ringan yang dapat mendinginkan serta menyegarkan kulit sekaligus mampu memberikan hidrasi secara intensif. Pelembab ini berbahas dasar air, yang bisa pula dapat meminimalkan pori-pori kulit secara lembut, kenyal, dan halus. Produk ini memang diproduksi untuk jenis kulit normal, kombinasi serta berminyak.

Apakah terpikirkan untuk mencoba produk andalan dari Allyssa Hawadi?

(Penulis : DA)

Translate »