3 Hari Diet Detox, Cara Aktif Menurunkan Berat Badan Dengan Sehat

Berat badan kerap kali menjadi masalah bagi beberapa wanita. Susahnya menurunkan berat badan malah membuat menjadi tambah stress dan depresi. Program diet bermacam – macam, tapi tidak semua program tersebut berhasil. Setiap orang pun mempunyai penyerapan makanan yang berbeda – beda, karena itu coba program diet yang cocok denga tubuh Scarflover.

Diet Detox adalah program diet dimana Scarflover hanya meminum jus buah atau sayur selama waktu yang dibutuhkan. Karena pada saat diet detox ini semua racun dan obat – obatan yang diserap oleh tubuh akan keluar. Beberapa orang yang menggunakan program diet ini akan merasa pusing, mual dan badan lemas pada awalnya, tetapi tubuh akan lebih enak dan dapat menurunkan berat badan hingga 10kg di akhir program.

Diet detox lebih baik dilakukan hanya 3 hari saja, karena dalam jangka waktu 3 hari itu tubuh sudah mulai bereaksi dan memperlihatkan hasilnya. Scarfmedia akan berikan apa saja yang harus dilakukan saat pertama kali melakukan program diet ini.

Baca juga  Benarkah Jeans Tidak Boleh Sering Dicuci?

Hari Ke 1

sumber: toptier.id

Setiap memulai diet perhatikan kondisi badan Scarflover, apa perut Scarflover sedang bermasalah atau mudah terkena maag, jika begitu lebih baik menambahkan madu pada setiap jus atau infuse water yang Scarflover konsumsi. Pada hari pertama sebaiknya Scarflover meminum air hangat pada pagi hari, setelah itu bisa di lanjutkan minum jus yang Scarflover suka bisa jus buah atau jus sayur. Jus yang baik untuk diet detox yaitu jus timun campur dengan apel dan lemon. Pada siang hari Scarflover dapat mengkonsumsi salad (jangan memakai mayones) atau jus sayur seperti jus wortel dan jus tomat. Pada malam hari Scarflover bisa mengganti konsumsi jus dengan sup atau sayur.

Hari Ke 2

sumber: dailymail.co.uk

Sama seperti hari pertama, pada hari ke 2 Scarflover masih harus tetap mengkonsumsi jus pada pagi dan siang hari. Scarflover dapat mengganti jus untuk variasi makan Scarflover, misalnya alpukat, strawberry, semangka, bit, atau jus brokoli, karena, tubuh Scarflover dalam 1 hari hanya bisa meminum jus paling banyak 3 liter dengan porsi 50% menggunakan jus sayur karena sayuran lebih banyak memiliki serat makanan dan klorofil yang berfungsi sebagai antioksidan.

Baca juga  Stop Konsumsi Makanan Ini Untuk Hidup Yang Lebih Sehat

Hari Ke 3

sumber: health.harvard.edu

Pada hari ke 3 badan mulai terasa lemas, karena tubuh sedang bereaksi untuk mengeluarkan racun dan lemak tak jenuh. Pada tahap ini janganlah berhenti terus minum jus atau air putih untuk mengembalikan tenaga yang hilang. Istirahatlah sebentar di tempat yang sejuk, reaksi ini hanya bertahan sementara, setelah itu tubuh kita akan lebih energik, lebih segar, kuat, dan tidak akan ngantuk pada siang hari.

Diet detox ini sama seperti puasa dan diet ini dapat dilakukan sampai 7 hari, 14 hari, hingga 40 hari. Hindari meminum kopi, minuman yang memakai pemanis buatan, dan karbohidrat (nasi, gandum, pasta, dan tepung). (Penulis: DP)

Translate »