Lisptik Pillow Talk Diamond Keluaran Terbaru Charlotte Tilbury

Charlotte Tilbury mengrilis versi baru dari Pillow Talk lipstik dengan menambahkan diamond sparkle di lisptiknya. Produk Pillow Talk yang telah memenangkan award untuk warna lipstik terbagus ini, menambahkan kesan sparkle dalam 2 warna lipstiknya. Walaupun terdapatnya kesan sparkle dalam lisptiknya tapi, warna – warna lipstik ini dapat dipakai oleh semua warna kulit wanita.

Bagi Scarflover yang menyukai glamorous looks, lisptik terbaru dari Charlotte Tilbury bisa menjadi salah satu referensi Scarflover. Dibandrol dengan harga Rp. 700.000,- lipstik ini akan membuat Scarflover kembali ke masa 90an.

Baca juga  Tanaman Bunga Ini Punya Segudang Manfaat
allure.com

Dengan memakai formula mineral based glitter pigments, dua warna lipstik ini yaitu Sheer Rose Pink dan Bronze Coral Pink akan memberikan kesan mengkilap dan merefleksikan bibir bersinar. Untuk menutrisi, melembabkan bibir, dan tidak meninggalkan noda lipstik di manapun, Pillow Talk Diamond memiliki formula minyak bunga matahari dan Hops Extract. Serta terdapat pula formula Microcrystalline Wax yang akan membuat bibir tidak kering, sangat lembut, dan bounce.

Walaupun lipstik ini belum memasuki pasar Indonesia tapi Scarflover masih dapat mendapatkannya di website officialnya charlottetilbury.com. Bagaimana Scarflover tertarik untuk mencoba ?

Baca juga  Perkenalkan Ini Dia Tas Anjat, Tas Suku Dayak yang Diakui UNESCO

(Penulis: DP)

 

Translate »