Pancarkan Eye Makeup Standout dengan Kolaborasi Make Over X Tities Saputra

Ekspresi diri tanpa batas adalah kalimat tepat yang mewakili karya kolaborasi Tities Saputra, fashion designer kondang sekaligus spokesperson brand Make Over. Ya, ini bukan kali pertama Make Over dan Tities berkolaborasi. Make Over dan Tities Sapoetra bersinergi untuk sebuah koleksi istimewa bertajuk ‘Incandescant’.

Image: Make Over

“Incandescant” dipilih sebagai tema besar karena selaras dengan tagline utama Make Over yaitu ‘Beauty Beyond Compare’ sebagai bentuk dukungan terhadap perempuan yang ingin bereksperimen di luar zona nyaman mereka untuk mendapatkan transformasi dan hasil yang melebihi ekspektasi. Sebagai brand kecantikan yang hadir di tengah-tengah beauty enthusiast dan makeup artist professional, Make Over selalu ingin memberikan dukungan lebih. Tak hanya itu, melalui koleksi ini Make Over danTities Saputra ingin setiap orang dapat berkreasi tanpa batas. 

Baca juga  Miliki Kandungan 10x Advanced Niacinamide, Wardah Luncurkan Lightening Serum Ampoule Untuk Lindungi Wajah Dari Sinar Blue Light
Image: Make Over

Stephanie Lie, Senior Group Head Make Over mengatakan, “Make Over Beauty Beyond Compare dihadirkan sesuai dengan aspirasi dan kebutuhan yang dimiliki oleh konsumen dan target market Make Over. Melalui tagline baru ini, Make Over ingin mengajak semua perempuan untuk mencoba sesuatu yang baru untuk mencapai hasil diluar ekspektasi.” jelas Stephanie.

Image: Make Over

“Melalui partnership ini, koleksi Make Over x Tities Saputra menghadirkan 28 busana yang terinspirasi dari warna eyeshadow palette terbaru dari Make Over yaitu Powerstay Eye Palette Hall of Stars dan Futurist Gleam. Kedua shades ini menghasilkan warna-warna yang exploratif dan experimental sehingga pemilihan desain serta motif yang saya pilih akan menciptakan sebuah embroidery dan sentuhan print dari splash makeup Make over.” ujar Tities Saputra.

Baca juga  5 Powder Cleanser Fomula Terbaru Untuk Membersihkan Wajah
Image: Make Over

Detail dalam koleksi “Incandescant” merupakan busana ready to wear dan  dihadirkan melalui warna hitam yang akan mendominasi dasar fabrik seluruh rangkaian busana. Sentuhan warna bold seperti pink fuschiabright yellow, dan biru menyala akan menjadi elemen pelengkap yang memberikan statement edgy modern yang ciri khas ala Tities Saputra.

Tampilan ini akan semakin lengkap dengan balutan eye makeup standout namun tidak berlebihan yang selalu berhasil Make Over ciptakan. Riasan mata akan selalu menjadi sorotan yang menunjang the whole look!

Translate »