Meghan Markle Meluncurkan Koleksi Fashion Bersama Brand Inggris Untuk Amal

Setelah Meghan Markle menjadi editor tamu untuk British Vogue edisi September 2019. Meghan Markle membuat suatu gebrakan untuk memperdayakan brand fashion Inggris seperti  brand fashion Inggris seperti Marks & Spencer, John Lewis, Jigsaw dan designer Misha Nonoo untuk meluncurkan koleksi pakaian kerja perempuan yang hasilnya akan diberikan kepada yayasan amal Smart Works London.

Tugas ini merupakan salah satu dari tugas patron atau patronages. Patron adalah suatu tugas dimana anggota kerjaan Inggris harus bertanggung jawab terhadap organisasi, penggalangan dana, dan instansi penting tertentu. Meghan Markle memegang Patron Smart Work untuk membantu para wanita kurang beruntung mencari dan mendapatkan pekerjaan melalui pelatihan. Sumbangan pakaian ini pun akan diberikan pula kepada perempuan – perempuan yang membutuhkan untuk bekerja.

Baca juga  Grab Bekerjasama Dengan Pemprov DKI Untuk Meningkatkan Keamanaan Grabwheels

Koleksi busana yang diluncurkan akhir tahun 2019 ini akan menggunakan sistem penjualan one-for-one. Maksudnya setiap satu baju yang terjual, akan ada satu baju yang didonasikan. Duchess of Sussex ini sudah mulai bergabung bersama Smart Works dari Januari 2019. Meghan mengadakan workshop dan kunjungan di kantor pusat Smart Works membantu menata gaya bagi wanita sebelum menghadapi wawancara kerja.

Baca juga  Terinspirasi dari Kehidupan Ikan, Ria Miranda Rilis Koleksi Terbaru

Semenjak Januari 2019 Meghan membantu di badan amal ini, Smart Works pun langsung bertumbuh pesat dan pada bulan Februari, badan amal ini sudah membantu 187 wanita Inggris. Hasil tersebut hampir 50% lebih banyak dari tahun lalu.

(Penulis: DP)

Translate »