Inilah Cara Memakai Scrub Yang Benar Untuk Mendapatkan Hasil Maksimal

Scrub penting dilakukan untuk menghilangkan sel kulit mati, melembutkan kulit, dan membuat kulit tetap terawat. Apalagi dengan bertambahnya usia pelepasan sel kulit mati juga ikut melambat yang menjadikan scrub sangat dibutuhkan. Jangan melakukan scrub setiap hari karena akan menyebabkan kulit teriritasi dan menjadi kering, lebih baik gunakan scrub 2x seminggu.

Pemilihan scrub juga harus di liat kegunaannya, bagi kulit sensitif scrub dengan butiran halus sangat dianjurkan karena akan mengurangi iritasi pada kulit. Scarfmedia berikan urutan cara memakai scrub yang benar.

Baca juga  5 Jamu Untuk Kulit Awet Muda

1. Gosoklah Tubuh Dengan Brush

sumber: ebay.com

Sebelum menggunakan scrub pada tubuh lebih baik gosoklah dahulu tubuh Scarflover dengan menggunakan brush. Dengan menggunakan brush bulu halus sebelum mandi dapat mengikis sedikit kotoran yang menempel pada tubuh dan mempelancar aliran darah. Gosoklah dengan gerakan memutar untuk mengurangi iritasi.

2. Pakailah Scrub Yang Sesuai Dengan Kulitmu

sumber: thebestorganicskincare.com

Pilihlah scrub yang sesuai dengan kulit Scarflover,karena pemilihan scrub yang tepat juga akan membantu kulit Scarflover menjadi lebih sehat. Setelah itu Scarflover dapat menggosok scrub dengan cara memutar pada tubuh, karena dengan menggosok dengan cara memutar membuat semua kotoran dan sel kulit mati lebih efektif terangkat. Jika Scarflover menggosoknya dengan keatas dan kebawah akan membuat kulit akan membuat cepat keriput.

Baca juga  L'Oréal Meluncurkan Tampilan Kecantikan Virtual Melalui Metaverse

3. Oleskan Body Lotion

sumber: sheknows.com

Saat tubuh masih dalam keadaan lembab langsung oleskan body lotion pada tubuh. Body lotion akan terserap baik pada tubuh dalam keadaan lembab dengan cara ini akan membuat kulit menjadi halus, lembap, dan tidak kering. (Penulis: DP)

 

Translate »