Kelebihan dan Kekurangan Dibalik Trennya Model Tas Transparan

Hallo Scarflover, di tahun 2019 ini model tas transparan seperti ini ternyata masih banyak dikenakan oleh perempuan. Tetapi tahukah Scarflover kelebihan dan kekurangan dibalik tas transparan yang tren ini? Berikut Scarf Media berikan penjelasannya.

Biasanya tas transparan ini diperntukan untuk perempuan yang menginginkan tampilan instagramable. Tas ini ternyata bisa membuat seseorang merasa tidak menggunakan tas sama sekali, simple, karena warna nya transparan sehingga mudah dipadu padankan dengan berbagai macam model busana, secara tidak langsung pengguna dipaksa untuk bisa menyeleksi barang mana saja yang seharusnya dibawa, sehingga terlihat lebih rapi dan terorganisir, selain itu tas ini dipercaya sangat cocok dikenakan saat musim hujan karena bahannya yang terbuat dari plastik.

Baca juga  5 Highlighter Terbaik Untuk Wajah Tampak Glowing

Bagaimana dengan kekurangan dari tas transparan ini? Yang diragukan ketika Scarflover menggunakan tas model seperti ini ialah segi keamanannya yang cukup beresiko, karena warnanya yang transparan membuat semua orang yang melihat tas dan bisa melihat seluruh barang apa saja yang Scarflover bawa, sehingga seringkali dijadikan sebagai sasaran kejahatan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Baca juga  Jumlah Positif Covid Mengkhawatirkan, Jakarta Tarik Rem Darurat

Take care of yourself, Scarflover

(Penulis : DA)

Translate »