Body Scrub Yang Telah Mendapat Sertifikasi Halal MUI

Body scrub membantu meregenerasi kulit dengan cara mengikis sel – sel kulit mati dalam tubuh. Oleh sebab itu body scrub sangat penting untuk kesehatan dan kelembapan kulit. Body scrub terdiri berbagai macam bahan, Scarflover dapat memaka scrub dengan bahan alami seperti gula, garam, dan kopi. Ada beberapa scrub pun yang memakai bahan – bahan kimiawi. Karena itu Scarflover harus lebih hati – hati dalam melihat kandungan yang terdapat dalam body scrub. Scarfmedia sudah rangkum beberapa body scrub halal dan aman untuk kulit tubuh Scarflover.

1. Marina UV White Body Scrub

sumber: kaniasafitri.com

Body scrub dari Marina ini dapat meratakan warna kulit yang belang dan tidak merata. Mengandung formula UV protetion (UV A dan UV B) untuk melindungi kulit dari terik matahari dan mengandung pula buah mulberry, licorice, dan lemon untuk kulit lebih cerah.

Baca juga  Sampo Berbahan Alami dari Sariayu

2. Wardah Soft Body Scrub

sumber: wardahbeauty.com

Wardah soft body scrub mempunyai tekstur butiran yang halus membuat produk ini dapat dipakai pula oleh Scarflover yang memiliki kulit sensitif. Mengandung vitamin A dan C untuk menutrisi kulit dan tidak akan membuat kulit mudah ter-iritasi. Dengan ekstra buah dan kandungan alami yang dapat menghaluskan kulit dan melembapkannya. Cocok untuk kulit kering, pecah – pecah, dan sensitif.

3. Mustika Ratu Coffee Body Scrub

sumber: mustika-ratu.co.id

Dengan aroma kopi yang menenangkan, Mustika Ratu body scrub ini pun dapat mengangkat sel kulit mati, polusi, dan menghilangkan bau badan. Mengandung zat putrescine dan antioksidan yang membuat kulit selalu terjaga dari zat – zat berbahaya, sekaligus dapat menghaluskan kulit, dan menyehatkan kulit tubuh.

Baca juga  3 Rekomendasi Serum Anti Aging, Sudah Halal & BPOM!

4. Sariayu Mangir Jelita Body Scrub

sumber: shopee.co.id

Seperti Marina, body scrub Sariayu juga dapat meratakan warna kulit yang belang dan tidak merata. Dengan kandungan mangir dan pepaya yang dapat menghaluskan kulit dan juga membuat aroma menenangkan pada saat body scrub ini di aplikasikan. Body scrub ini pun dapat mengangkat sel kulit mati pada tubuh.

5. Nivea Exfoliating Body Scrub

sumber: kmart.com

Nivea Exfoliating body scrub ini mempunyai butiran yang halus sehingga dapat digunakan sehari – hari tanpa takut kulit iritasi. Dapat mengangkat sel kulit mati dengan baik, membuat kulit menjadi halus, dan glowing. Mengandung vitamin E dan Hydra IQ untuk menjaga kelembapan kulit. Produk ini cocok untuk kulit normal dan kombinasi.

(Penulis: DP)

 

Translate »