Sampo Berbahan Alami dari Sariayu

Bagaimana rasanya bila ada kandungan cabai rawit dalam sebuah sampo? Pasti kita akan membayangkan rasa pedas atau perih ketika menggunakannya, pasalnya bumbu dapur yang satu ini memang dikenal memiliki rasa yang pedas. Tapi ternyata prasangka tersebut tidaklah benar, buktinya terdapat dalam sampo Sariayu Hijab Intense yang menggunakan cabai rawit dalam salah satu komposisinya. Walaupun menggunakan cabai rawit dalam kandungannya, sampo Sariayu Hijab tidak membuat Anda merasa perih atau iritasi. Justru kandungan cabai rawit yang ada di dalam sampo ini akan memberikan manfaat optimal dalam merawat rambut.

 

Cabai rawit ternyata punya manfaat untuk meningkatkan sirkulasi darah di kulit kepala sehingga akan membantu pertumbuhan rambut dan membuat rambut lebih kuat. Tak hanya itu, cabe rawit juga dapat mengatasi ketombe yang merupakan masalah utama bagi hijaber.

Selain cabai rawit, Sariayu juga menggunakan sejumlah bahan alami lainnya seperti:

1. Daun mint yang akan memberikan sensasi segar di kulit kepala saat pemakaian dan setelahnya,

2. Ekstrak jeruk purut yang kaya akan kandungan vitamin C dan vitamin B5 sehingga membantu menyegarkan rambut dan mengurangi produksi minyak berlebih pada rambut penyebab lepek dan ketombe,

Freepik
Freepik

3. Urang-aring yang dapat melebatkan rambut,

4. Lidah buaya yang berfungsi unuk menguatkan akar rambut, pomegranate untuk mengurangi ketombe,

5. Daun mangkokan yang dapat mengatasi masalah kerontokan pada rambut.

Seluruh bahan alami ini kemudian digunakan sebagai formula Sariayu Hijab Intense yang bisa mengatasi seluruh masalah rambut yang kerap dialami oleh para hijaber. Tentunya formula yang digunakan telah dijui oleh dermatologis sehingga aman digunakan dan bebas dari bahan berbahaya seperti paraben.

Sampo Sariayu Hijab Intense memiliki tiga varian yang dapat menjadi solusi bagi masalah rambut hijabers, diantaranya ada varian sampo untuk tipe rambut normal yang berfungsi menjaga kesegaran kulit kepala dan membuat rambut lebih indah. Lalu varian anti-dandruff yang dapat mengatasi masalah ketombe. Selain itu ada pula varian hair fall untuk mengurangi masalah rambut rontok.

Selain produk yang ampuh, tentu saja sebagai muslimat Anda harus mementingkan kehalalan produk yang akan digunakan. Sampo Sariayu Hijab Intense ini telah melewati proses Sertifikasi Halal Grade A oleh LPPOM MUI Indonesia. Oleh karena itu, Anda tak perlu lagi khawatir mengenai kehalalan produk ini. (NP)